Boyongan Umrah Bareng Tiga Anak, Ricky Harun Bawa Satu Koper Popok
Selebriti

Lakukan ibadah umrah berbondong-bondong bersama istri dan ketiga anaknya yang masih kecil ke Tanah Suci, Ricky Harun sampai harus bawa satu koper penuh dengan popok.

WowKeren - Ricky Harun sedang berangkat ke Tanah Suci untuk menuaikan ibadah umrah. Tidak pergi sendiri, Ricky berangkat bersama dengan sang istri, Herfiza Novianti dan ketiga anaknya yang masih kecil-kecil.

Melalui akun Instagramnya, aktor "Ganteng-Ganteng Serigala" ini membagikan potret keberangkatan keluarganya saat berada di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Ia lantas meminta doa kepada warganet agar keluarganya dapat menjalani ibadah umrah dengan lancar.

"Assalamualaikum semua, kami pamit umrah dulu ya. Doain semoga sehat-sehat disana sampe pulang lagi ke Jakarta," tulis Ricky di caption akun Instagramnya, Minggu (12/1). "Sama doain umrahnya lancar dan mabrur yaa hehe makasih semuanya."

Ricky mengaku jika keberangkatannya bersama keluarga ke Tanah Suci bukan perjalanan yang mudah. Pasalnya, selain harus menjaga sang istri yang sedang hamil tua, ia juga harus menyiapkan segala kebutuhan ketiga anak-anaknya.


Ricky lantas membawa sejumlah kebutuhan bagi ketiga anaknya seperti termos, susu, hingga popok. Tak tanggung-tanggung, khusus kebutuhan popok sang anak, Ricky bahkan harus membawa satu koper penuh.

"Ya yang ribet sebenarnya bawaan anak-anak saja. Bawa termos lah, susu. Soalnya anak-anaknya berbeda-beda kan," kata Ricky saat ditemui di Soekarno Hatta, Tangerang beberapa waktu lalu. "Ada yang umurnya 5 tahun, ada yang setahun, jadi kebutuhannya beda-beda, nggak bisa sama gitu."

"Kalau anaknya umurnya berdekatan tidak terlalu banyak yang dibawa, tapi karena ini ada yang satu tahun, popok saja bisa satu koper sendiri gitu," sambungnya. "Daripada beli di sana mahal mending bawa dari sini."

Sementara untuk kondisi sang istri yang sedang hamil 7 bulan, Ricky mengaku tidak terlalu kesulitan. Hal ini lantaran bawaan Herfiza tidak sebanyak ketiga anaknya dan hanya cukup membawa surat dokter beserta obat-obatan.

"Tadinya sih begitu, tahu mau berangkat banyak yang jagain Insya Allah dilancari lah. Sudah 7 bulan juga, sudah nggak yang mual atau apa," jelas aktor "From London To Bali" ini. "Kalau duduknya kelamaan, jalannya kelamaan itu paling pegel doang. Tapi semuanya sehat sih Alhamdulillah."

"Ya persiapannya ke dokter saja, boleh terbang apa nggak, sehat nggak. Alhamdulillah sehat-sehat saja jadi boleh berangkat," lanjutnya. "Ya bawa obat-obatan. Karena bawa anak-anak jadi banyak bawannya. Tapi kalau aku sendiri sih sama saja seperti orang mau umrah biasa-biasa saja."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait