Sooyoung SNSD Mati-Matian Bujuk Jang Hyuk Agar Terima Dirinya di 'Tell Me What You Saw'
Official OCN
TV

'Tell Me What You Saw' menceritakan tentang profiler jenius bernama Oh Hyun Jae (Jang Hyuk) yang sudah kehilangan segalanya dan detektif Cha Soo Young (Sooyoung) yang punya memori fotografik.

WowKeren - "Tell Me What You Saw" tinggal menghitung hari bakal segera ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi kembali merilis teaser menarik yang pastinya sayang untuk dilewatkan penonton setia drama thriller OCN.

"Tell Me What You Saw" sendiri menceritakan tentang profiler jenius bernama Oh Hyun Jae (Jang Hyuk) yang sudah kehilangan segalanya dan detektif Cha Soo Young (Sooyoung) yang punya memori fotografik. Mereka bekerja sama mencari pembunuh berantai.

Teaser dibuka dengan suara tembakan misterius dan Oh Hyun Jae mengarahkan senjata pada seseorang. Oh Hyun Jae menghilang setelah hari yang ditakdirkan, seperti halnya pembunuh berantai yang dikenal tidak meninggalkan jejak apa pun kecuali permen di mulut korban.

Kepala Divisi Detektif Khusus Provinsi Hwang Ha Young (Jin Seo Yeon) bertanya, "Pria itu. Apa kamu berpikir dia masih hidup?" Oh Hyun Jae lantas menjawab, "Dia akan muncul kalau masih hidup."

Namun ketika permen mint putih muncul di lokasi pembunuhan, detektif menjadi tidak yakin apa ini kelakuan pembunuh berantai yang sama yang diduga sudah mati atau seseorang yang menirunya saja.

Saat Cha Soo Young dengan tepat menceritakan detail dari TKP, Hwang Ha Young bertanya, "Apa memorimu selalu sebagus ini atau apa keterampilan pengamatanmu luar biasa?" Cha Soo Young menjawab, "Dalam keadaan tertentu, klik, aku bisa mengingat semuanya."


Teks misterius muncul di layar berbunyi, "Kamu telah menyaksikan segalanya". Cha Soo Young tampak berjalan menyusuri lorong menakutkan ketika Oh Hyun Jae terdengar berkata, "Aku sudah bisa memikirkan bagaimana ingatan bisa diandalkan."

Saat akhirnya bertemu dengan Oh Hyun Jae, Cha Soo Young berusaha mati-matian membujuk pria itu agar menerimanya bergabung. "Memori bisa terdistorsi tapi hanya satu kebenaran yang bisa dilihat di TKP," tulis teks baru.

"Aku benar-benar tidak tahu mengapa wanita itu terobsesi dengan pria (pembunuh berantai) itu," ucap Oh Hyun Jae. "Aku juga masih punya hutang yang harus kubayar kembali pada pria itu," sahut Hwang Ha Young. "Aku juga punya seseorang yang harus kutangkap," sahut Cha Soo Young.

Perburuan pembunuh berantai dimulai ketika Oh Hyun Jae berkata, "Sekarang, ini benar-benar waktunya beraksi." Teaser ditutup saat pria itu berkata, "Katakan padaku apa yang kamu lihat. Maka aku yang akan menjadi penentunya. "

Sementara itu, "Tell Me What You Saw" dijadwalkan untuk mengisi slot Sabtu - Minggu malam yang akan ditinggalkan oleh "The Lies Within". Salah satu drama paling dinantikan tahun 2020 ini bakal tayang mulai 1 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru