Dandanan Sehun EXO ke Paris Bak Anak Sultan, Harga Kemeja Bikin Melongo
Selebriti

Sehun EXO menuju ke Paris untuk menghadiri Berluti Winter Show 2020, Men's Fashion Week. Penampilan kerennya di bandara sukses menyedot perhatian banyak orang.

WowKeren - Sehun terlihat di bandara internasional Incheon hari ini, Rabu (15/1). Member termuda EXO itu akan menuju ke Paris untuk menghadiri Berluti Winter Show 2020, Men's Fashion Week.

Sehun mengenakan Berluti dari ujung kaki sampai kepala. Ia memakai blazer dengan kemeja hijau, teal dan biru. Sehun juga terlihat mengenakan sepatu kulit hitam senada dengan setelan jas yang ia kenakan. Penampilannya formal dan gagah seolah sedang menuju ke sebuah pertemuan.


Meskipun Sehun baru saja menuju ke bandara, ia sudah terlihat formal. Ini membuat orang bertanya-tanya apa yang akan ia kenakan nanti di Paris. Dengan visualnya, Sehun benar-benar seperti seorang pangeran atau anak sultan.

Sehun EXO Dandan Bak Anak Sultan ke Paris, Harga Kemeja Bikin Melongo

Source: Koreaboo

Dengan kulit putih susu dan proporsi sempurna, Sehun tampak seperti model yang siap melenggang di catwalk saat ia menuju ke penerbangannya. Tidak hanya terlihat mahal, tapi apa yang ia kenakan memang benar-benar mahal. Hanya kemejanya saja seharga USD 1.190 atau setara Rp 16,2 juta. Bayangkan betapa harga seluruh pakaian yang ia kenakan.

Penggemar berharap Sehun memiliki penerbangan yang aman ke Paris dan juga menikmati waktunya di Prancis. Banyak yang menantikan foto-foto yang akan dibagikan Sehun selama di sana, terutama Berluti Winter Show 2020, Men's Fashion Week nanti.

Sementara itu, fandom EXO kini sedang terbagi menjadi dua kubu menyusul berita pernikahan Chen. Seperti diketahui, Chen mengumumkan pernikahannya sendiri melalui postingan di Lysn pada 13 Januari dan dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensi. Terungkap bahwa calon istrinya sedang hamil.

Ada penggemar yang mendukung keputusan Chen untuk menikah dengan kekasihnya yang telah hamil. Namun ada juga yang tidak mau mendukung karena kecewa berat. Dilaporkan bahwa ada sekitar 25 fansite Chen yang tutup akun.

You can share this post!

Related Posts