Azis Gagap Tanggapi Kabar Sule Bakal Nikahi Pramugari, Sempat Curhat?
Instagram/ajis_gagap22
Selebriti

Sule dikabarkan akan menikah dengan seorang pramugari. Menurut Azis Gagap selaku sahabat, Sule sudah pantas menikah lagi, mengingat sudah lama jadi duda.

WowKeren - Sule dikabarkan akan segera melepas status dudanya. Ia diduga akan menikah dengan seorang pramugari pasca sang mantan istri, Lina meninggal pada 4 Januari lalu.

Menurut Azis Gagap selaku sahabat, Sule sudah pantas menikah lagi. Mengingat, komedian berusia 43 tahun itu sudah cukup lama bercerai dari mendiang Lina.

"Pantas lah, laki-laki pantas. Karena satu, biar dia juga butuh pendamping, biar nggak kesepian, biar ada yang nguruslah," kata Azis saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (15/1).


Azis pun ikut senang apabila kabar pernikahan Sule benar adanya. Ia berharap, siapapun jodoh ayah Rizky Febian itu dapat membahagikan Sule dan anak-anaknya.

"Doa yang terbaik buat kang Sule, ya sebagai sahabat, saudara senang lah dengernya," ujar Azis. "Nggak pernah curhat. Mau dari mana juga (profesi) nggak jadi masalah. Yang penting pertama Sule senang, kedua memang saling cinta."

Disinggung soal calon istri Sule yang disebut-sebut seorang pramugari, Azis rupanya tak tahu menahu. Ia justru baru tahu kabar rencana pernikahan Sule dari awak media.

"Belum, ini baru denger dari ente (wartawan). Kalau nggak ini mah (dari lo) nggak tahu. Kita doakan aja yang terbaik," terang Azis.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru