Foto Perdana Risa Saraswati Pasca Melahirkan, Nama Unik dan Double Chin Si Bayi Curi Perhatian
Instagram/risa_saraswati
Selebriti

Risa Saraswati melahirkan buah hati pertamanya pada Rabu (15/1) di Rumah Sakit Santo Borromeus Bandung. Bayi berpipi tembem tersebut berjenis kelamin laki-laki.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan Risa Saraswati dan Dimas Tri Aditiyo. Risa melahirkan buah hati pertamanya pada Rabu (15/1) di Rumah Sakit Santo Borromeus Bandung.

Kabar bahagia tersebut awalnya dibagikan oleh adik Risa, Riana Rizki melalui InstaStory. Riri pun ikut menunggu persalinan Risa di rumah sakit.

Kali ini, Risa mengumumkan kelahiran buah hatinya lewat Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto perdana sang anak yang berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Anaking Raga Janari.

"15 Januari 2020. Belum genap satu tahun pernikahan, sudah ada pelengkap keluarga kecil ini. Selamat datang di dunia, 'Anaking Raga Janari'. Terima kasih telah menjadi hadiah paling sempurna untuk Ayah dan Ibumu," tulis Risa menyertai foto.


Photo-INFO

Instagram

Postingan Risa tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat dari netizen dan teman-teman selebriti. "Congratulations teh risa," kata Fero Walandouw. "Yaaaay! Congratulations @risa_saraswati @dimasta_ ," sahut Sara Wijayanto.

"Alhamdulillaah. Selamaaat @risa_saraswati @dimasta_," tambah Anji. "OMGGGG KAAAAA!!! congrats yaaa! hhm kalo ada next Danur, Risa Dimas dibikin nikah dan punya anak gak jih," timpal Prilly Latuconsina dan masih banyak lagi.

Nama unik putra Risa dan Dimas pun mencuri perhatian. Pasalnya, nama si bayi kental dengan bahasa Sunda. Pipi tembem baby Ari pun tak luput dari sorotan.

"Double Chin yang sudah tertanam kan dari lahir," kata netter. "Selamat teteh namanya suda bgt ya," tambah lainnya. "

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait