Seungri Dilaporkan Bakal Wamil Februari, Netizen Sindir Soal Koneksi
Selebriti

Surat perintah penahanan Seungri yang diajukan Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul beberapa hari lalu telah ditolak oleh hakim kepala meski terdapat 7 tuduhan di dalamnya.

WowKeren - Surat perintah penahanan Seungri yang diajukan Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul beberapa hari lalu telah ditolak oleh hakim kepala. Dari 7 dakwaan yang ada, hakim berpendapat jika member Big Bang tersebut masih sulit untuk ditahan.

Pada Rabu (15/1), media lokal kompak mengabarkan jika Seungri bakal melakukan wajib militer pertengahan Februari mendatang. Laporan mengklaim jika pemberitahuan penerimaan untuk pendaftaran wamil akan dikirim pada Minggu ini.

Asosiasi Tenaga Kerja Militer Korea berencana untuk menjadwalkan tanggal pendaftaran resminya sekarang karena jaksa penuntut tampaknya akan menyelesaikan penyelidikan atas tuduhannya.

Seorang pejabat senior militer menjelaskan bahwa mereka akan memberi tahu Seungri tentang tugas pendaftarannya segera setelah penundaannya berakhir. "Kami akan melanjutkan dengan memberi tahu Seungri tentang tugas aktifnya ketika periode penundaannya berakhir," ungkap pejabat senior itu.


Setelah Seungri mendaftar, ia akan dilatih tugas aktif selama lima minggu dan kemudian diserahkan kepada jaksa militer untuk penyelidikan dan pengadilan. Jika jaksa penuntut membuat keputusan pada Minggu ini, Seungri dilaporkan harus mendaftar sekitar pertengahan Februari dan tidak lebih dari itu.

Laporan Seungri bakal wamil Februari mendatang ini langsung dibanjiri komentar julid netizen Korea Selatan. Simak beberapa komentarnya berikut ini:

"Dilihat dari koneksinya, dia akan dipromosikan langsung ke peringkat sersan begitu dia mendaftar."

"Kasihan Jun Joon Young dan Choi Jong Joon yang duduk di penjara sekarang karena mereka tidak punya koneksi."

"Seungri di atas hukum. Dia mendapat cukup uang untuk sisa hidupnya, aku yakin dia merasa di atas dunia sekarang. Tidak percaya pada militer, yang merupakan sumber sumber rantai bagi kebanyakan pemuda, sekarang menjadi tempat pelarian bagi serangga seperti dia."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait