JYP Umumkan Akan Ambil Tindakan Hukum Ketat Untuk Lindungi Stray Kids Dari Sasaeng Fans
Twitter/Stray_Kids
Selebriti

JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Stray Kids mengumumkan akan mengambil tindakan hukum ketat untuk melindungi Stray Kids dari sasaeng yang melanggar privasi mereka.

WowKeren - Kabar gembira datang dari boy grup besutan JYP Entertainment, Stray Kids. JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi grup tersebut mengumumkan akan mengambil tindakan hukum ketat untuk melindungi Stray Kids dari penggemar sasaeng yang melanggar privasi mereka.

Mereka mengungkapkan bahwa penggemar sasaeng secara ilegal mendapatkan informasi pribadi para anggota dan membocorkannya kepada orang lain. Anggota menghadapi tekanan psikologis dari invasi konstan privasi mereka sehingga agensi telah menyatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan tegas terhadap para penggemar sasaeng yang melanjutkan.

"Telah terjadi pelanggaran berulang-ulang di mana informasi pribadi artis kami telah digunakan untuk menyerang privasi mereka. Ini adalah tindak pidana yang berada di bawah undang-undang perlindungan informasi pribadi," ungkap perwalikan agensi.

"Kami akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang terus melanggar hukum ini. Anggota menderita kerugian psikologis yang signifikan karena pelanggaran privasi mereka. Kebocoran atau penyebaran informasi pribadi Stray Kids harus sepenuhnya dihentikan segera," lanjut JYP Entertainment.


JYP Entertainment juga memberi informasi terbaru tentang proses mereka saat ini terhadap para komentator dan fans jahat yang terus menyerang para anggota dan menyebarkan desas-desus palsu. Mereka mengungkapkan bahwa mereka telah mengajukan tuntutan hukum dan sedang menunggu tahap selanjutnya dalam pertempuran hukum mereka.

"Saat ini kami telah menyelesaikan tuntutan hukum. Kami juga sedang dalam proses menuntut para pelaku," ungkap JYP Entertainment

Sementara itu, Stray Kids sedang bersiap-siap untuk merilis album full-English pertama mereka bertajuk "Step Out Of Cle". Album ini dijadwalkan akan rilis pada 24 Januari mendatang. Beberapa waktu lalu juga diumumkan bahwa membernya yakni Han dan Seungmin harus hiatus.

Han diumumkan hiatus dari kegiatan promosi karena masalah kesehatan. Menurut keterangan agensi, rapper dengan nama asli Han Jisung itu mengalami gejala gangguan kecemasan. Tak lama kemudian agensi mengumumkan bahwa Seungmin didiagnosis menderita flu tipe A dan harus mengambil cuti untuk pulih dari flu. Berikut pernyataan lengkap dari JYP Entertainment.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait