Roy Marten Restui Gading dan Juria Hartmans, Puji Sang Calon Menantu Cantik
Instagram/gadiiing
Selebriti

Menanggapi kisah asmara Gading bersama Juria Hartmans, Roy Marten mengaku senang. Roy bahkan blak-blakan memuji kecantikan calon menantunya itu. Simak yuk!

WowKeren - Gading Marten sudah tak segan menunjukkan kedekatan dengan Juria Hartmans. Juria adalah perempuan yang disebut-sebut sebagai kekasih baru Gading.

Menyambut tahun baru 2020 kemarin, Gading dan Juria menikmati liburan bersama di London, Inggris. Beberapa momen mesra dengan Juria dibagikan oleh mantan suami Gisella Anastasia itu di Instagram pribadinya.

Menanggapi kisah asmara sang putra, Roy Marten mengaku senang. Roy bahkan blak-blakan memuji kecantikan calon menantunya itu.

Hal itu diungkapkan Roy dalam video di saluran YouTube Melaney Ricardo "Call Me Mel". "What do you think about the photo om?" tanya Melaney sambil menunjukkan foto Gading dan Juria.

Tak pakai pikir panjang, aktor kawakan berusia 67 tahun itu memberikan pujian. "Cantik," ucap Roy.


Lebih lanjut, Melaney lantas menanyakan perihal restu. "Dapet your blessing nggak kira-kira om?" tanya Melaney.

Roy mengaku selalu memberikan restu kepada Gading dan pasangan pilihannya. "Siapapun yang dipilih Gading pasti saya restui," ujar Roy.

Untuk urusan jodoh, Roy mengatakan dirinya menyerahkan hal tersebut sepenuhnya kepada Gading. Sebagai ayah, Roy hanya mendoakan yang terbaik untuk Gading.

"Soal jodoh saya kira gini itu adalah hidupnya Gading. Jadi Gading berhak untuk memilih, berhak untuk berbahagia dan semuanya untuk Gading," ungkap Roy. "Itu bukan kehidupan saya. Itu kehidupan Gading biar dia yang menentukan."

Seperti diketahui, hubungan Gading dan Juria tercium dari postingan Instagram beberapa waktu lalu. Kala itu, keduanya kepergok saling melempar komentar romantis.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru