Pernah Satu Kampus, Lee Yi Kyung Terharu Jin BTS Lakukan Ini Saat Ketemu Dengannya di Backstage
Selebriti

Terungkap, rupanya Lee Yi Kyung dan Jin pernah satu kampus di mana keduanya sama-sama mempelajari akting. Jin membuatnya tersentuh saat mereka bertemu lagi di ajang MAMA.

WowKeren - Aktor Lee Yi Kyung menjadi bintang tamu di acara "Radio Star" yang tayang pada Rabu (15/1). Di sini, bintang serial "Welcome to Waikiki" dan "Hotel del Luna" itu membicarakan hubungannya dengan Jin Bangtan Boys (BTS).

Terungkap, rupanya Lee Yi Kyung dan Jin pernah satu kampus di mana keduanya sama-sama mempelajari akting. Aktor kelahiran 1989 tersebut mengatakan kalau Jin sudah populer sejak sebelum debut berkat wajah tampannya.


"Setelah aku menyelesaikan wajib militer, aku masuk sekolah akting di dekat rumahku saat usiaku 23 tahun," papar Lee Yi Kyung. "Saat itu, Jin masih 18 atau 19 tahun dan dia di sana untuk belajar akting sambil memakai seragam sekolah."

"Kami belajar akting bersama-sama. Bahkan saat itu, dia terkenal karena dia tampan," sambung Lee Yi Kyung. Aktor asal Cheongju itu juga mengungkapkan bagaimana ia dan Jin masuk universitas yang berbeda, jadi mereka tak bertemu untuk beberapa lama setelahnya.

Namun pada 2018, Lee Yi Kyung diundang tampil di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 di mana ia bertugas membacakan pemenang penghargaan. Pada kesempatan tersebut, Lee Yi Kyung kembali bertemu dengan Jin.

"Aku turun dari panggung dan Jin berlari-lari ke arahku di backstage," kata Lee Yi Kyung. Ia melanjutkan kalau saat itu, Jin masih mengingatnya dan berteriak, 'Hyung!

"Dia masih mengingatku. Aku berterima kasih untuk itu karena aku tahu itu bukan hal yang sulit," ujar Lee Yi Kyung. Saat ditanya apakah mereka bertukar nomor ponsel, Lee Yi Kyung mengatakan kalau mereka sekarang ketemuan dan bercanda kalau dirinya sedikit takut membicarakannya.

Sementara itu, Lee Yi Kyung belum lama ini membintangi serial "Welcome to Waikiki 2". Sedangkan Jin dan para member BTS yang lain tengah bersiap-siap untuk comeback mereka pada 21 Februari mendatang dengan "Map of the Soul 7".

You can share this post!

Related Posts