Jawaban 'Kalem' Atta Halilintar Saat Ditanya Perkembangan Pembangunan Masjid Malah Tuai Kontroversi
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar sempat membuat nazar membangun masjid bila jumlah subscriber YouTube-nya kala itu mencapai 10 juta. Kali ini ada netizen yang ngegas menanyakan perkembangan masjid tersebut.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Atta Halilintar sempat mengungkap nazar untuk membangun masjid karena jumlah subscriber YouTube miliknya mencapai 10 juta. Perolehan 10 juta subscriber saat itu membuat Atta menjadi orang Indonesia dan Asia Tenggara pertama yang mampu meraih angka sebanyak itu.

"Ini sebagai rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan. Kepada Allah yang sudah kasih aku kesehatan bikin video tiap hari" kata Atta kala itu. "Dalam setahun 500 video aku sendiri nggak nyangka dan aku diberikan kesehatan. Di sini aku bernazar pengin bikin masjid."


Atta juga sempat mengabarkan perkembangan pembangunan masjidnya. Kala itu, Atta menjelaskan semua perizinan telah diurus dengan baik sehingga nantinya masyarakat bisa menggunakan masjid itu dengan nyaman.

Kali ini Atta malah dituding PHP alias Pemberi Harapan Palsu terkait pembangunan masjid oleh seorang netizen. Dalam postingan Instagram pada Rabu (15/1), Atta ternyata langsung merespon dengan bijak netizen yang nampak ngegas tersebut. "HP KATANYA MAU BANGGUN MESJID MANA JANJI NYA..." tulis akun @ff_chaa75.

Atta menjelaskan pembangunan masjid sesuai nazarnya tersebut tak lama lagi akan rampung. Bahkan putra sulung Gen Halilintar ini menyebut tengah membangun masjid kedua.

"@ff_cha75 udah mau jadi lagi proses masjid ke dua bang..." balas Atta. "Apakah harus selalu di post sampai nilai pahalanya hilang?"

Atta Halilintar

Instagram

Reaksi bijak Atta tersebut ternyata menimbulkan pro dan kontra dari warganet. Ada netizen yang setuju bila Atta tak memamerkan perkembangan masjid. Namun ada juga yang penasaran dengan perkembangan masjid yang dibangun oleh Atta tersebut.

"@attahalilintar stju, ntr pas siap aj sklian posting bg .sukses trs dah.amin," tulis akun @woo***. "@attahalilintar setuju bang biar ituburusan bang atta ma yg diatas yg tau ..." sambung akun @arnie***. "@attahalilintar mantab bang.Jika semua yang berbau pahala di umbar(pamer)pasti pahalanya berkurang.#salutsamabangAtta," imbuh akun @naka***.

"@attahalilintar gpp juga di share supaya yg lain bisa ikutin abang , asal jangan jadi konten, mungkin pada penasaran kali Atta," komentar akun @ratna***. "@attahalilintar gk gitu bang, soalnyakan abang sendiri yang mengatakan kepada sejuta umat akan membangun masjid di 10jt subs, jadi apa salahnya mereka pengen lihat apakah benar perkataan abang ini benar adanya atau tidak," sahut akun @xxe***.

You can share this post!

Related Posts