Ussy Sulistiawaty Tegar Suami Dituding Matikan Rezeki, Sahabat Istigfar Soal Doa Nikita Mirzani
Selebriti
Nikita Mirzani vs Andhika Pratama

Ussy Sulistiawaty tak mau banyak komentar soal perseteruan suaminya dengan Nikita Mirzani yang belakangan memanas hingga berujung pembongkaran aib Andhika Pratama.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali berseteru dengan rekan sesama artis di awal tahun 2020. Kali ini giliran Andhika Pratama yang menjadi lawan Nikita. Berawal dari Andhika menyindir program televisi Nikita plagiat konsep YouTube-nya, masalah ini merembet ke hal-hal lain yang sifatnya pribadi. Nikita tak memberi ampun dan terus membongkar keburukan Andhika di media sosial.

Salah satu yang terbaru, Nikita menuding Andhika telah mematikan rezeki tiga artis. Perseteruan Andhika dan Nikita ini pun ditanggapi tegar oleh Ussy Sulistiawaty. Meski sempat ikut panas di media sosial, akhirnya Ussy memilih untuk tak berkomentar banyak tentang tudingan Nikita kepada suaminya termasuk soal sindiran mematikan rezeki artis lain.


"Mohon maaf," begitu komentar Ussy saat ditanya komentar soal tudingan suaminya mematikan rezeki artis seperti dilansir Okezone. Sebelumnya Ussy sudah membantah soal tudingan mengkomersilkan video permintaan maafnya kepada tim produksi acara televisi Nikita Mirzani. Pasalnya saat itu Ussy dan Andhika membagikan video permintaan maaf itu di YouTuber.

Di sisi lain, Nikita sempat bertolak ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah di tengah perseteruannya dengan Andhika. Ia pun memanjatkan doa selama berada di Tanah Suci. Menariknya, salah satu doa Nikita sempat membuat Fitri Salhuteru beristighfar. Pasalnya saat itu Nikita berdoa seolah dirinya tak perlu jodoh dan umur panjang.

"Tapi Insya Allah doanya diijabah. Asal doanya enggak macem-macem. Minta kaya, minta sehat aja. Minta kaya, jodoh enggak usah, panjang umur. Enggak usah panjang umur, malah nyusahin orang," kata Nikita dalam tayangan Trans TV, Selasa (14/1). "Astaghfirullahaladzim, minta aja Niki biar lebih strong, kesabaran lebih," timpal Fitri.

Dalam kesempatan itu, Nikita juga sempat mendoakan orang-orang yang menyakiti dirinya. Ibu tiga anak itu berharap agar mereka diberi kesehatan. "Di sini Niki cuma doain berikan kesehatan kepada orang-orang yang menyakiti Niki, biar selalu lihat kebahagiaan Niki selamanya," lanjut Niki. "Itu doa yang bagus," timpal Fitri, sang sahabat.

Sementara itu, perseteruan Nikita dengan Andhika ini masih terus berlanjut. Belakangan Nikita kembali menyoroti pernyataan lawas Andhika di berbagai media termasuk YouTube. Salah satu yang terbaru Nikita menyoroti pendapat Andhika soal artis pamer saldo yang disampaikan di Vlog YouTube beberapa waktu lalu.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts