Komentar V BTS Ditanya Alasan Ogah Jenggotan Bikin ARMY Tersentuh
Selebriti

Seorang penggemar bertanya kenapa V BTS tidak menumbuhkan jenggot. Jawaban yang diberikan pemilik nama Kim Taehyung itu membuat para penggemar tersentuh.

WowKeren - Belakangan ini V BTS (Bangtan Boys) cukup rajin mengunjungi Weverse, komunitas global penggemar. Seperti pada 15 Januari, pemilik nama Kim Taehyung kembali meninggalkan komentar di beberapa postingan yang menarik perhatiannya.

Salah satu penggemar bertanya, "Taehyung oppa, kenapa kau tidak menumbuhkan jenggotmu? Kau akan terlihat bagus (dengannya)."


V menjawab dengan berkomentar, "Apakah itu bagus karena aku tidak menumbuhkan (jenggot) atau bagus jika aku menumbuhkannya, katakan padaku sejujurnya."

Komentar V BTS Ditanya Alasan Ogah Jenggotan Bikin ARMY Tersentuh

Source: Twitter

Jawaban V langsung menyedot perhatian penggemar. Banyak yang tersentuh mengetahui dirinya lebih memikirkan apa kata penggemar. Namun mereka meminta penyanyi kelahiran 1995 itu untuk lebih mengikuti kata hatinya.

"Siapa yang akan memberitahunya bahwa dia bisa melakukan apa saja yang dia inginkan selama dia bahagia?" komentar penggemar. "Katakan padanya bahwa ARMY (fandom BTS) akan tetap mencintainya dengan apa pun yang disukainya," tambah penggemar lain. "Tolong katakan padanya untuk menumbuhkannya jika dia mau. Kami akan mendukung asal dia bahagia," pungkas lainnya.

Beberapa waktu lalu ketika V mengadakan siaran V Live untuk merayakan ulang tahunnya pada 30 Desember, seorang penggemar tiba-tiba menyinggung tentang jenggotnya yang tumbuh. Ia kemudian dengan cepat memeriksa kamera, memastikan bahwa penggemar tidak dapat melihatnya. V sepertinya malu karena belum bercukur. Sejak itu penggemar sering mengirim pesan melalui media sosial bahwa mereka tidak keberatan meski ia tampil belum bercukur.

Sementara itu, V bersama BTS dipastikan comeback merilis album baru setelah "Map of the Soul: Persona" pada April 2019 lalu. Album baru RM (Rap Monster) dan kawan-kawan yang bertajuk "Map of the Soul: 7" ini akan resmi dirilis pada 21 Februari mendatang.

You can share this post!

Related Posts