Hamil 6 Bulan, Marissa Nasution 'Nekat' Pulang Kampung Berdua Dengan Bayinya ke Jakarta
Instagram/marissaln
Selebriti

Marissa Nasution diketahui tengah hamil anak kedua. Meski hamil 6 bulan, Marissa yang menetap di Singapura ini santai bolak-balik ke Jakarta demi pekerjaan.

WowKeren - Awal Desember 2019 lalu presenter cantik Marissa Nasution mengumumkan tengah hamil anak kedua. Kala itu, Marissa memamerkan foto USG sang jabang bayi dengan hidung mancung yang sudah menjadi sorotan.

Kali ini melalui postingan Instagram pada Kamis (16/1), Marissa mengabarkan dirinya akan pulang ke Indonesia. Seperti diketahui, Marissa bersama sang suami, Eggsie serta bayi mereka yang bernama Allie memang menetap di Singapura.

Dalam foto, Marissa memperlihatkan saat bayi Aliie yang hanya mengenakan popok masuk dalam koper. Mantan kekasih dari Daniel Mananta ini mengungkap perjalanannya pulang kampung ke Jakarta hanya berdua saja dengan bayi Allie. Marissa juga membeberkan usia kehamilannya saat ini yang sudah masuk bulan keenam.

Marissa Nasution

Instagram


"See you later, co co dai (As Allie would say it!) - Mama and Allie are ready for a quick work trip pulang kampung ke Jakarta," tulis Marissa. "6 bulan hamil, terbang sendiri bersama Allie wish me luck! (And a peaceful toddler)."

Di unggahan selanjutnya, Marissa juga mengabadikan momen bersama bayi Aliie yang sudah berada di Bandara Changi, Singapura. Dalam foto, Marissa nampak semringah memperlihatkan perut buncitnya sementara bayi Allie duduk disampingnya. Perempuan yang dikenal sejak kiprahnya menjadi VJ MTV ini mengungkap kini bayi Aliie sudah bisa jalan sendiri saat travelling.

Marissa Nasution

Instagram

Marissa juga menyebut perjalanannya kali ini tidak membawa pengasuh. Ia juga mengatakan tetap bekerja meski sedang hamil dan perjalanan bolak-balik Singapura-Jakarta lebih rumit.

"1 Toddler & 1 Bun - sejak kehamilan pertama sama Allie Mama sering bulak-balik Singapore-Jakarta sekarang Allie sudah mandiri, bisa jalan sendiri," tulis Marissa. "No nanny, No problem aku memilih tetep berkerja walaupun perjalanan ke tempat kerja, Jakarta, sekarang sedikit lebih rumit but selama mama, baby and toddler are healthy and happy, let’s do it."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru