Syahrini Girang Pamer Jaket Seharga Xpander, Reino Senyum Kaku Terpaksa?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Meski berhasil mengalahkan Luna Maya dari segi penampilan, Syahrini tetap disindir soal Reino yang dinilai kerap pose kaku karena diatur-atur istri. Tak sedikit yang menyentil Reino kalah dari suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah.

WowKeren - Syahrini santer diisukan sering meniru Luna Maya. Tak cuma soal busana maupun aksesoris, Syahrini disentil juga mengincar pacar Luna.

Meski dibantah, Syahrini nyatanya juga menggaet mantan Luna, Reino Barack. Hal inilah yang membuat Syahrini disindir sebagai teman makan teman.


Demi membungkam kritik, Syahrini selalu berusaha tampil cetar. Meski disindir plagiat, Syahrini memastikan kalau busana yang ia pilih jauh lebih mahal dari milik Luna.

Baru-baru ini, Syahrini mengenakan jaket dan tas Fendi. Harga jaketnya sendiri setara mobil Xpander, Rp250 juta.

Sedangkan tas yang dipakai Syahrini bernilai Rp56 juta. Ini artinya total harga jaket dan tas Syahrini bernilai lebih dari Rp300 juta. Mengetahui hal itu, fans Syahrini langsung heboh. Sebagian makin yakin kalau ramalan keuangan Syahrini bakal merosot di 2020 itu tidak benar.

"Incess pernah pake barang yg harga 500rb an gak sih min ...????" tanya netter. "Anjir kebeli xpander ultimate, gw pikir 25 juta," ujar fans. "Ini yg di bilang meredupπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ padahal bisnis nya mereka makin menggurita looooπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," seru fans.

Disisi lain, Luna tampil simple dengan sweater seharga Rp30 juta. Meski 10 kali lipat jauh lebih murah dari punya Syahrini, sweater Gucci tersebut tetap terlihat berkelas ketika dipakai oleh Luna.

Syahrini-Reino

Sumber: Instagram

Menariknya disela-sela "persaingan fashion" antara Syahrini dan Luna, Reino sebagai suami ikut tersorot. Bedanya, Reino jadi bahan sindiran karena pamer senyuman kaku dengan pose andalan memeluk pinggang Syahrini. Netter menilai Reino kalah dari Bibi Ardiansyah yang tetap menikahi Vanessa Angel meski pernah kena kasus prostitusi.

"Hidup yg terlalu dipaksakan agar terlihat sempurna hasilnya ya gt," kata dewiqueen92. "Tesy nahan amarah tuh : nih pere kapan sehatnya sih," ujar momeyla.

"Cinta mana bs dipaksa kgk ada chemstry disana yg ada cuma nenek2 tua maunya dituruti kemauannya," kata frederica___vander. "Bibi mahh berarti laki laki bener mau tanggung jawab ke kekasihnya gak main tinggal aja, duh laki laki ga menghargai wanita tuh si bambang su tesi," seru yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts