Sempat Baku Hantam, Lucinta Luna dan Barbie Kumalasari Akhirnya Saling Minta Maaf?
Selebriti

Barbie Kumalasari membocorkan bahwa Lucinta Luna adalah seorang transgender. Bukannya minta maaf, Kumalasari malah menuding Lucinta mendapatkan tas Hermes dengan berutang.

WowKeren - Boy William sebelumnya membagikan cuplikan video kolaborasinya dengan Barbie Kumalasari dan Lucinta Luna. Boy memilih dua artis kontroversial tersebut karena membuat kontennya viral pada 2019 lalu. Namun, pertemuan Kumala dan Lucinta malah menimbulkan caci maki hingga baku hantam.

Perseteruan ini rupanya berawal dari pernyataan Kumala yang membongkar aib transgender Lucinta. Kumala membenarkan tudingan Lucinta tersebut, tetapi menolak disebut panjat sosial alias pansos. Lebih lanjut, Kumala langsung murka ketika disebut "pembantu" dan mengejek Lucinta suka berutang tas Hermes.


Setelah ditenangkan, Kumala akhirnya mau mengalah dan meminta maaf pada Lucinta. Sebelumnya, Boy meminta maaf karena undangan kolaborasi tersebut malah berujung baku hantam. Boy pun meyakinkan apabila Lucinta dan Kumala sama-sama akan tetap terkenal di tahun 2020.

"Ya udah enggak papa. Mungkin kita whatever itu setiap manusia pasti punya kekurangan," ujar Kumala. "Karena gue lebih tua dan gue punya anak, mungkin kalau memang Lucinta apapun itu merasa gue keterlaluan atau apa, it's okay. Mungkin gue yang lebih minta maaf sama lu, oke?"

Permintaan maaf Kumala diterima oleh Lucinta dengan satu syarat, yakni video YouTube yang membicarakan dirinya transgender agar dihapus. "Aku terima permintaan maafnya. Tapi aku minta tolong mohon banget Kak berkali-kali. Tolong diturunkan YouTube-nya. Tapi enggak diturunkan, aku sebenarnya harus..." ungkap Lucinta yang akhirnya tak kuasa menahan tangis.

"Aku minta maaf aja karena aku lebih tua dari kamu. Intinya gue pernah sayang sama Lucinta. Banyak banget hal yang pernah gue lakukan sama Lucinta," tutur istri Galih Ginanjar tersebut sambil memeluk Lucinta. "Walaupun dia mungkin ngerasa gue enggak pernah berbuat something. Tapi kamu tahu kan aku sayang banget sama kamu."

"Pertama kali aku kenal sama Kak Barbie, jujur ya. Aku terlintas pengin banget punya seseorang yang bisa mempercayai aku, yang bisa memperkuat aku, men-support aku," pungkas Lucinta yang disambut tepuk tangan seisi ruang karaoke tempat mereka melakukan syuting. "Aku sebenernya mengeluarkan curahan hati aku supaya Kakak itu tahu, aku tuh kesel banget. Di balik semuanya, aku minta maaf ya Kak atas perbuatan aku."

You can share this post!

Related Posts