Biasa Dipuji, Rossa Justru Banjir Kritikan Gara-Gara Nyanyikan Lagu India
Instagram/itsrossa910
Musik

Penampilan Rossa saat membawakan lagu India di sebuah acara televisi ternyata menuai kritikan. Pasalnya Rossa dianggap kurang maksimal saat menyanyikan lagu India.

WowKeren - Rossa sudah dikenal luas oleh publik sebagai salah satu diva ternama Tanah Air. Selain memiliki suara luar biasa, Rossa juga telah mengeluarkan banyak lagu yang berhasil menjadi hits.

Akan tetapi, penampilan Rossa saat mengisi acara perayaan ulang tahun sebuah stasiun televisi swasta malah membuatnya menerima kritikan. Padahal Rossa mencoba tampil beda dari biasanya, dengan menyanyikan lagu India berjudul "Dhoom Machale" di acara tersebut.


Kala itu, Rossa tampil dengan memakai baju sari khas India serta berbagai aksesoris yang membuatnya terlihat menawan. Mantan istri Yoyo Padi tersebut juga tampil di atas panggung yang bisa bergerak, dengan didampingi oleh sejumlah penari latar berkostum ala India.

Tak hanya itu, Rossa juga berusaha tampil maksimal sambil sesekali menunjukkan goyangan yang kompak dengan para penari latar. Namun artis berusia 41 tahun tersebut dinilai kurang lancar dalam mengucapkan lirik berbahasa India saat menyanyikan lagu "Dhoom Machale".

Video penampilan Rossa saat menyanyikan lagu "Dhoom Machale" tersebut diunggah kembali oleh akun @zonabollywood. Sontak para netter terutama penggemar musik Bollywood banyak yang mengkritik penampilan Rossa. Kendati begitu, ada juga yang memaklumi karena Rossa bukanlah orang India.

"Ini si bukan brantakan lg tp ngasal liriknya," komentar akun @mis*****y91. "Maksain banget sih kreatifnya, udah tau gk bs tetep nyanyi jg..efeknya bikin sakit telinga, gw sebagai penikmat musik bollywood jd sedih klo ada artis profesional nyanyi macam begini," sahut akun @amel****mell.

"Diapresiasi laah. Mba oca mgkn bukan penggemar Bollywood," ujar akun @lak***aby. "Gpp lh min.. nama ny jg bukn org hindi... org hindi jg klw nynyi lgu indo brantakn," imbuh akun @julo*****al93. "Kan bukan org India maklumlah... tapi suaranya bagus," seru akun @rahm****imks.

You can share this post!

Related Posts