Denny Cagur Beri Kado Berupa Cek Rp 150 Juta Di Hari Ulang Tahun Istrinya
Instagram/dennycagur
Selebriti

Denny Cagur belum lama ini terlihat memberikan hadiah berupa cek Rp 150 juta untuk menyambut ulang tahun istrinya, Shanty. Sang istri pun tampak semringah saat menerima hadiah tersebut.

WowKeren - Istri dari komedian Denny Cagur, Shanty, diketahui baru saja merayakan hari pertambahan usianya yang ke-36, pada 10 Januari kemarin. Sebagai seorang suami, Denny mulai melakukan segala persiapan untuk istrinya tersebut.

"Sekarang gue mau ke bank, nyiapin kadonya teh Shanty. Semoga dia suka. Amin," ucap Denny di awal videonya. Selesai itu Denny bersiap menuju sebuah hotel di mana Shanty sedang berada di sana.

Shanty lantas merasa terkejut ketika tiba-tiba terdengar suara lagu “Selamat Ulang Tahun” menggema di ruangan hotel. Lalu ia semakin terkejut ketika melihat kehadiran Denny yang datang dengan membawa kue ulang tahun.


Shanty lantas berkesempatan untuk tiup lilin. Ia semakin terharu dan menitikkan air mata ketika oma dan opa juga turut hadir di acara tersebut. Tak berselang lama, Denny kemudian memberikan kado ulang tahunnya yang sudah ia bungkus dalam kotak kecil berwarna silver. “Kado ulang tahun dari Papi,” ujar Denny saat memberikan hadiahnya.

“Wah, ini yang mami tunggu dari tadi,” sahut Shanty yang kemudian langsung membuka isi kotak tersebut yang ternyata berupa cek dengan nominal Rp 150 juta. “Wah makasih, ini bisa dicairin kan pi?” tanya Shanty.

Sementara itu alunan musik masih terus berputar sehingga membuat Denny, Shanty dan rekan-rekannya berjoget bersama. Shanty bahkan meminta Denny menyawernya dengan hadiah cek tersebut.

“Tahu banget bininya mata duitan, kadonya dikasih duit, papi makasih banyak,” ujar Shanty. “Emang ini yang aku butuhkan, aku mending dikasih duitnya dari pada dikasih barang, jadi aku bisa beli barang yang aku mau.”

Lebih lanjut, teman-teman Shanty kemudian beramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun untuknya. Dan mengucapkan rasa terima kasih karena sudah diundang di acara hotel berbintang.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait