Menu Sarapan Rahmawati Kekeyi Jadi Kontroversi
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Rahmawati Kekeyi cukup rajin mengunggah foto maupun video di akun Instagram pribadinya. Foto yang diunggah Kamis pagi (16/1) pun tak luput dari sorotan netizen.

WowKeren - Jumlah pengikut akun Instagram Rahmawati Kekeyi melonjak drastis usai namanya kembali viral. Seperti diketahui, Kekeyi kembali menjadi bahan perbincangan karena kisah cintanya dengan Rio Ramadhan.

Pengikut Instagram dengan nama @rahmawatikekeyiputricantikka23 kini sudah mencapai 423 ribu. Kekeyi pun cukup rajin mengunggah foto maupun video di akun pribadinya.

Tak tanggung-tanggung, dalam sehari Kekeyi bisa mengunggah 4 hingga 5 foto sekaligus. Postingan-nya pun tak luput dari sorotan netizen, seperti yang terlihat baru-baru ini.

Kamis pagi (16/1), beauty vlogger yang viral karena menggunakan balon untuk merias wajah ini membagikan menu sarapannya. Bukan makanan mewah, Kekeyi rupanya hanya mengisi perutnya dengan semangkuk mie instan.

Kekeyi menambahkan campuran telur dan beberapa batang sosis sebagai pelengkap. Dilihat sekilas, menu sarapan Kekeyi begitu menggugah selera meski cuma masakan sederhana.


"Sarapan pagi dulu sahabat," tulis Kekeyi melengkapi postingan.

Postingan tersebut rupanya mampu mencuri perhatian netizen. Ada yang mengaku ngiler melihat semangkuk mie instan itu. Namun tak sedikit pula netizen yang justru mengkritik Kekeyi.

Menurut sebagian netizen, sarapan mie instan tidak baik untuk kesehatan. Ada juga yang mendesak Kekeyi untuk diet membentuk bodi.

"Anak gadis jangan terlalu banyak makan key," kata netter. "Ngga baik sarapan pake mie instan sahabat bikin perut sakit," sahut lainnya. "Diet woy diet , sarapan aja segunung gtu gilak," tambah yang lain.

Bahkan porsi sosisnya pun tak luput dari nyinyiran. "Bnayak amat sosisnya doyan apa rakus lo," sindir netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru