Dylan Carr Lakukan Adegan Berbahaya Saat Syuting Perdana Langsung Kena 'Semprot' Ibunda
Instagram/dylancarr8
Selebriti
Dylan Carr Kecelakaan Mobil

Usai mengalami kecelakaan, kondisi Dylan Carr kian membaik dan sudah kembali syuting. Namun Dylan juga sudah berani melakukan adegan berbahaya hingga membuat sang bunda khawatir.

WowKeren - Kondisi Dylan Carr kini sudah kembali pulih setelah mengalami kecelakaan mobil pada Oktober 2019 lalu. Saat itu, kondisi Dylan sempat kritis usai mobilnya menabarak bagian belakang truk di ruas Tol JORR kilometer 36 arah Cikunir, Bekasi, Jawa Barat.

Akibat kecelakaan tersebut, bagian kepala Dylan mengalami luka parah hingga tengkoraknya harus diangkat lantaran terjadi pembengkakan. Aktor berusia 25 tahun tersebut juga sempat mengalami koma selama beberapa hari. Beruntung, nyawa Dylan berhasil terselamatkan bahkan membuat dokter yang menanganinya merasa takjub.


Selama menjalani masa pemulihan usai kecelakaan, kondisi kesehatan Dylan membaik dengan pesat. Artis berdarah Inggris-Italia-Indonesia tersebut pun sudah mulai kembali syuting untuk sinetron barunya yang bertajuk "Samudra Cinta".

Akan tetapi, Dylan justru terlihat melakukan adegan perkelahian saat syuting perdana sinetron tersebut. Padahal dokter memberikan pantangan terhadap Dylan, agar menghindari aktivitas atau olahraga yang menyebabkan guncangan pada kepalanya.

"Di satu sisi gue hobi fighting banget ya, jadi kalau ada koreo atau adegan fighting itu gue senang," ungkap dylan dalam tayangan "Intens Investigasi" pada Selasa (14/1). "Ya cuma kan pantangannya salah satu itu enggak boleh olahraga, apalagi fighting, dan enggak boleh ada guncangan kepala."

Tak ayal, aksi Dylan yang melanggar pantangan dokter tersebut membuat sang bunda yang bernama Ayu Irza marah besar. Ibunda Dylan pun langsung meminta sang putra mengandalkan pemeran pengganti untuk melakukan adegan berbahaya.

"Gue pengin lakuin (adegan perkelahian) itu, dalam hati gue pengin ngelakuin itu. Cuma ya abis itu kena marah gue (sama ibu)," cerita Dylan. "Setelah itu gue dimarahin, besok-besok gue disuruh pakai pemeran pengganti, padahal gue lebih suka enggak pakai."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts