Tae Yeon Dipuji Awet Muda Usai Posting Foto Polos Tanpa Makeup
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Di hari perilisan albumnya, Tae Yeon membagikan sebuah postingan di akun Instagram @taeyeon_ss miliknya. Kali ini, pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu berbagi foto dirinya.

WowKeren - Tae Yeon dan para member Girls' Generation yang lain saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan individu. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut baru saja merilis album repackage "Purpose" Rabu (15/1) kemarin.

Di hari yang sama, Tae Yeon membagikan sebuah postingan di akun Instagram @taeyeon_ss miliknya. Kali ini, pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu berbagi foto dirinya.


Dalam foto-foto unggahannya, Tae Yeon terlihat imut dengan wajah tanpa makeup dan tampil santai berbalut kaus dan celana longgar. Pelantun "Four Seasons" itu berpose dengan memegang tumblr serta tersenyum ke arah kamera.

Gara-gara postingan ini, Tae Yeon mendapat banyak pujian dari para netizen. Mereka beramai-ramai memuji member tertua Girls' Generation itu awet muda di usianya yang tahun ini bakal menginjak 32 tahun (menurut hitungan Korea).

"Wow, kulitnya seperti kaca," komentar netizen. "Apa dia tidak menua? Tae Yeon terlihat tidak jauh beda saat dia mempromosikan 'Gee'," kata netizen lainnya. "Foto-foto ini cantik banget. Fighting untuk semua idol yang bagus dalam menyanyi," ujar netizen. "Wajah Tae Yeon secara umum terlihat awet muda," imbuh yang lain.

Sementara itu, album repackage "Purpose" memuat lagu utama berjudul "Dear Me". Album tersebut juga berisi 14 lagu lainnya termasuk title track album versi reguler, "Spark" serta "Four Seasons" yang sebelumnya dirilis sebagai single.

You can share this post!

Related Posts