'Crash Landing On You' Rilis Foto Hyun Bin di Lokasi Syuting, Sifat Asli Terbukti?
Official tvN
TV

Salah satu pemain bernama Yang Kyung Won yang memainkan karakter prajurit nyinyir bernama Pyo Chi Su belum lama ini membocorkan sifat asli Hyun Bin di lokasi syuting.

WowKeren - Hyun Bin saat ini masih disibukkan menjalani proses syuting "Crash Landing On You". Aktor kelahiran tahun 1982 itu berperan sebagai karakter Ri Jung Hyuk, seorang prajurit Korea Utara.

Baru-baru ini, tim produksi merilis foto-foto Hyun Bin saat berada di lokasi syuting. Dalam foto itu, bintang film "Rampant" itu tampak menunjukkan sisi profesionalitasnya dengan menatap monitor dengan begitu serius.


Di foto lainnya, Hyun Bin terlihat menatap kamera dengan tatapan intens. Bintang drama "Memories of the Alhambra" itu juga tampak santai makan jangung rebus sembari duduk santai di lokasi syuting.

Foto-foto yang dirilis tim produksi ini bisa dibilang sesuai dengan perkataan karakter prajurit nyinyir di "Crash Landing On You" yang dimainkan oleh Yang Kyung Won. Dalam sebuah wawancara belum lama ini, pemeran karakter Pyo Chi Su itu membocorkan sifat asli Hyun Bin di lokasi syuting.

\'Crash Landing On You\' Rilis Foto Hyun Bin di Lokasi Syuting, Sifat Asli Terbukti?

Source: tvN 'Crash Landing On You'

"Bahkan dari perspektif pria ke pria, Hyun Bin sangat menarik. Dia penuh pesona. Hyun Bin pendiam tapi benar-benar lucu di saat yang bersamaan. Tapi dia bukan orang yang sangat ekstrovert, juga bukan orang yang sepenuhnya tertutup. Dia adalah tipe yang membuat semua orang di sekitarnya merasa nyaman," ujar Yang Kyung Won.

"Dia sangat peduli pada kami semua, tapi dia hanya tidak membuatnya terlalu jelas. Aku selalu bersyukur atas apa yang dia lakukan pada kami, kalian tahu. Dia tidak hanya pimpinan drama kami, tapi juga pimpinan kami dalam dunia nyata," pungkas Yang Kyung Won.

Sementara itu, "Crash Landing On You" kembali mencatat rekor rating baru di episode terbaru yang ditayangkan Minggu (12/1). Tak tanggung-tanggung, drama yang juga dibintangi Son Ye Jin, Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye itu sukses meraih rating sebesar 11,3 persen.

You can share this post!

Related Posts