Agensi Umumkan The8 Seventeen Absen Dalam Konser Karena Alasan Kesehatan
Musik

Usai S.Coups dan Jeonghan, Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi grup tersebut mengumumkan bahwa satu member Seventeen yakni The8 harus absen karena masalah kesehatan.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari boy grup Seventeen (II). Usai 2 membernya diumumkan harus menjalani hiatus dari beberapa kegiatan promosi, Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi grup tersebut mengumumkan bahwa satu member lagi harus absen karena masalah kesehatan.

Pihak agensi mengumumkan bahwa The8 Seventeen sayangnya tidak akan berpartisipasi dalam konser mendatang yang diadakan di Houston, Texas. Pledis Entertainment merilis pernyataan yang menjelaskan bahwa ia akan absen karena alasan kesehatan.


Mereka meyakinkan penggemar bahwa The8 menderita flu biasa dan tidak menderita penyakit apa pun selain itu. The8 telah dibawa ke dokter dan saat ini fokus pada kesehatannya sebagai prioritas utama. Dia akan kembali untuk bergabung dengan anggotanya begitu dia merasa lebih baik.

"Halo. ini adalah Pledis Entertainment. Kami menyesal mengumumkan bahwa The8 tidak akan dapat berpartisipasi dalam konser hari ini Seventeen World Tour pada tanggal 15 Januari (Rabu) di Houston karena alasan kesehatan dari flu biasa.

Mengambil saran profesional dari dokter, kami memutuskan untuk mengambil tindakan sebelumnya untuk melindungi kondisi kesehatan artis. Kami akan menghargai pengertian kalian dan dengan tulus meminta maaf atas berita dan ketidaknyamanan yang mendadak.

Ini adalah prioritas utama kami untuk memastikan The8 kembali untuk bertemu penggemar dalam kondisi sehat lagi. Terima kasih."

Seventeen sendiri saat ini sedang dalam rangkaian tur konser dunia mereka dan dijadwalkan tampil di beberapa negara di dunia. Sebelumnya, sang leader S.Coups dan Jeonghan juga diumumkan akan absen dalam kegiatan promosi.

S.Coups beberapa waktu lalu diumumkan menjalani hiatus. Menurut agensi, leader Seventeen itu harus absen dari kegiatan grup karena mengalami gangguan kecemasan. Setelah berdiskusi dengan member Seventeen termasuk S.Coups sendiri, agensi mengambil keputusan untuk mengistirahatkan total S.Coups untuk sementara waktu agar fokus pada pemulihannya.

Sementara Jeonghan terpaksa harus menjalani hiatus sementara dari kegiatan grup karena masalah kesehatan. Pihak agensi mengungkapkan bahwa Jeonghan didiagnosis mengalami gelaja pusing. Hal ini membuat penyanyi kelahiran 1995 itu harus meminimalkan kegiatannya.

You can share this post!

Related Posts