Luna Maya Dikira Gaet Bos Resto 'Kenalan' Menteri Erick Thohir, Faisal Curi-Curi Like Tanda Bucin?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya sempat menegaskan kalau ia dan Faisal hanya kenalan biasa. Namun sikap Faisal yang diam-diam memberikan like di akun teman Luna malah kembali memicu rumor asmara.

WowKeren - Luna Maya pernah merasakan pahitnya ditinggal nikah Reino Barack. Karena itu, Luna kini fokus menikmati hidupnya.

Dalam sebuah wawancara, Luna sudah sempat mengaku kalau ia nyaris tak jadi diri sendiri karena menjalin hubungan asmara. Karena itu, Luna kini memanfaatkan momen bersenang-senang dan belajar mencintai diri sendiri.

"Saya enggak pernah terlibat hubungan singkat. Tapi rasanya hampir enggak ada momen di mana hanya ada saya sendiri," kata Luna. "Setiap menjalin hubungan dan selesai, penggantinya cepat datang. Saya sampai di titik merasa kehilangan diri sendiri. Jadi, sekarang tidak ingin buru-buru. Saya pikir, ini proses healing yang bagus untuk memperkuat keteguhan hati."

Kini, Luna belajar mencintai sekaligus menghabiskan waktu dengan orang-orang yang selalu mendukungnya. Dalam sebuah foto, tampak Luna tertawa bahagia bersama para sahabat yakni Paula Ola, Marianne Rumantir dan Momma Jeei.


Paula sebagai salah satu sahabat Luna sempat mengunggah postingan motivasi. "Ladies, make time for your friends. Laugh, catch up, and renew yourselves. It is good for your soul," kata Paula.

Tak disangka, postingan Paula mendapat like dari seseorang yang tak lain adalah Faisal Nasimuddin. Meski nimbrung di akun teman, netter langsung curiga kalau Faisal masih menyimpan rasa buat Luna.

"Inget ngak dulu Luna pernah story' bye...bye...like, sejak itu Abang gak pernah like lagi, secret," kata fans. "Babang ga pernah like foto moon lagi karena takut terciduk ya. Eh terciduk juga ama mimin di ig bestfriend moon," kata yang lainnya.

"Abang malu2 kucing min,,, like bebeb nya d lapak ola azaaa," canda fans. "Secret relationship, gemes aku tuh," kata fans.

Sebelumnya, Luna dikira go public dengan Ryochin yang disebut-sebut kenal dengan Menteri BUMN, Erick Thohir. Sejauh ini Luna belum mengiyakan kabar tersebut. Ia malah tertawa santai sembari tetap memamerkan kedekatan dengan Ryochin di sosial media.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru