Netizen Serukan EXO Ganti Formasi Jadi 6 Member Ini Saja Usai Chen Umumkan Pernikahan
Instagram/weareone.exo
Selebriti
Chen EXO Menikah

Lewat postingannya di situs Pann, seorang netizen mengusulkan agar EXO berganti formasi. Netizen yang setuju dengan opsi Chen keluar dari grup ini berpendapat kalau EXO lebih baik lanjut dengan 6 member.

WowKeren - Chen EXO membuat para fans heboh lewat pengumumannya di website resmi. Melalui suratnya, penyanyi kelahiran 1992 itu mengungkapkan kalau dirinya akan menikahi sang kekasih yang kini sudah hamil.

Lewat postingannya di situs komunitas online Pann, seorang netizen mengusulkan agar EXO berganti formasi. Netizen yang setuju dengan opsi Chen keluar dari grup ini berpendapat kalau EXO lebih baik lanjut dengan 6 member.


"Kai, Suho, Chanyeol, Baekhyun, D.O., Sehun. Mereka semua gampang menarik fans dan mengumpulkan semua fans. dan mereka semua BERSIH. 6 orang sudah lebih dari cukup dan ini sudah benar," tulis si netizen dalam postingannya.

Netizen Serukan EXO Ganti Formasi Jadi 6 Member Ini Saja Usai Chen Umumkan Pernikahan

Pann

Postingan berjudul "Tidakkah EXO-K Saja Sudah Sempurna?" ini pun mendapat cukup banyak respon dari netizen yang lain. Tak sedikit dari mereka yang setuju dengan isi postingan.

"Mereka seharusnya debut dengan formasi ini. Para burung dara dari Tiongkok sudah terbang dan Chen terlibat kehamilan di luar nikah dan Xiumin main dengan Choi Sujin di depan fans. EXO-M sudah berakhir," komentar netizen.

"Mereka (EXO-K) akan mengalahkan semuanya. Mereka selamanya akan berada di puncak kalau hanya berenam," kata netizen lainnya. "Ini sudah benar. Ayo memperpanjang kontrak sebagai EXO-K," ujar yang lain.

"Di titik ini, kalian harus memuji mata jeli Lee Soo Man yang telah memisahkan EXO-K di awal... Kita seharusnya ganti saja namanya jadi EXO-K dan mempromosikan mereka dengan formasi itu. Mereka sudah punya 2 main vocal, sub-vocal, leader, member visual, main dancer dan main rapper. Mereka punya semuanya. Apa yang kita khawatirkan?" kata netizen.

"D.O. dan Baekhyun ambil bagian dalam menyanyi, jadi kita sudah aman. Kai yang akan menari, jadi tidak ada masalah. Sehun dan Chanyeol akan ngerap dan leadernya Suho. Ini sempurna," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts