Usai Uya Kuya, Nikita Mirzani Juga Bakal Berdamai dengan Andhika Pratama?
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti
Nikita Mirzani vs Andhika Pratama

Sebelumnya, Nikita Mirzani sudah mau berbaikan dengan Uya Kuya. Namun apakah hal yang sama akan berlaku untuk Nikita yang sedang berseteru dengan Andhika Pratama?

WowKeren - Nikita Mirzani memang tercatat pernah berseteru dengan sejumlah artis hingga publik figur. Salah satu yang sedang ramai diperbincangkan publik adalah konflik Nikita dengan Andhika Pratama.

Hal tersebut bermula saat Andhika menyindir program "Nih Kita Kepo " yang dipandu Nikita meniru vlog "Teman Tidur" miliknya. Meski sudah meminta maaf kepada kru "Nih Kita Kepo", Andhika masih terus menerus menerima sindiran dari Nikita. Bahkan Nikita juga membongkar sejumlah "aib" suami Ussy Sulistiawaty tersebut.


Belum lama ini, Nikita tampak berbaikan dengan Uya Kuya yang sempat ia sindir sebagai "Raja Settingan". Hal tersebut dikarenakan Nikita tak bisa melupakan kenangan persahabatannya dengan Uya. Berbeda dengan Uya, ibu 3 anak tersebut mengaku ogah berdamai dengan Andhika.

"Enggak, enggak mau. Karena gue juga enggak pernah kerja bareng dia," tutur Nikita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (16/1). "Kalau Papi Uya itu kan sudah ada chemistry-nya, history-nya, ya juga gimana pun juga mau dikasih tahu orang kayak gimana itu cuma bercandaan."

Meski mengaku tak menyimpan dendam, Nikita merasa heran lantaran Andhika tak menyebutkan namanya sama sekali saat meminta maaf. Padahal Nikita mengatakan bahwa dirinya sudah mengecek video permohonan maaf Andhika.

"Kesal aja, kalau dendam sih enggak. Gue juga bingung, dia sudah minta maaf ke kantor, dia taruh lagi di kontennya. Gue ada waktu kemarin ngecek kontennya dari awal sampai akhir, ya Allah enggak ada nyebut nama gue sedikitpun, lho," ujar Nikita. "Dia tahu 'Nih Kita Kepo' programnya Nikita, host-nya Nikita. Nikita juga sedikit banyak mengasih ide di dalam program, enggak disebutin, lho. Ini orang kenapa ya pasangan ini."

Lebih lanjut, Nikita menilai Andhika seharusnya meminta maaf secara langsung dengan menemuinya. Kendati enggan berdamai, artis berusia 33 tahun ini mengungkapkan bahwa ia masih membukakan pintu maaf untuk Andhika.

"Ya udah gue pikir kayaknya ada yang aneh, kok nama gue enggak disebutin sedikit pun. Padahal kalau mau sakit hati, gue juga bisa. Foto gue dipajang di Instagram Story-nya," papar Nikita. "Ya bagus (jika Andhika datang langsung meminta maaf), memang gentleman harus gitu."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts