Bukan 'Psycho'. Lagu Red Velvet 'Zimzalabim' Bakal Muncul Dalam Film Animasi Hollywood Ini
Musik

Pekan lalu, media sosial dihebohkan dengan rumor besar bahwa Red Velvet yang akan berpartisipasi dalam soundtrack film Hollywood 'Birds Of Prey' dengan 'Psycho'. Namun lagu Red Velvet rupanya muncul dalam film lain.

WowKeren - Pekan lalu, media sosial dihebohkan dengan rumor besar tentang Red Velvet yang akan berpartisipasi dalam soundtrack film Hollywood. Sumber-sumber di Twitter berspekulasi bahwa Red Velvet telah merekam versi bahasa Inggris dari "Psycho" yang akan dirilis pada soundtrack film Hollywood mendatang bertajuk "Birds of Prey: and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn".

Hal ini bukan tanpa alasan, hanya dalam beberapa minggu sejak dirilis, "Psycho" telah menjadi salah satu hit terbesar saat ini. "Psycho" menjadi satu-satunya lagu girl grup yang mencapai posisi pertama di Melon Daily Chart pada tahun 2019.


Sayangnya, rumor itu ternyata hanya menjadi rumor. Beberapa hari usai rumor tersebut meruak, DC merilis daftar soundtrack resmi untuk "Birds of Prey", dan Red Velvet tidak terlihat menjadi penyanyi OST film tersebut.

Fans merasa sedih ketika rumor tersebut ternyata salah. Namun baru-baru ini, penggemar kembali di buat antusias ketika salah satu lagu Red Velvet diketahui muncul dalam teaser film animasi terkenal Hollywood "Trolls II" karya DreamWorks Animation!

Lagu "Zimzalabim" milik Red Velvet secara mengejutkan muncul dalam trailer film tersebut. Dalam trailer yang dirilis di seluruh wilayah Asia, sekelompok Troll terlihat memperkenalkan diri mereka sebagai "K-Pop Gang", tepat sebelum mereka menyanyikan bagian chorus "Zimzalabim" yang energik.

Hal ini mungkin bukan yang diharapkan para penggemar, tetapi mereka sudah bersemangat melihat Red Velvet terekspos kepada generasi baru yang lebih muda. Para Troll di trailer bahkan menampilkan warna khas Red Velvet di rambut mereka seperti ungu untuk Yeri, kuning untuk Seulgi, biru untuk Wendy, merah muda untuk Irene, dan hijau untuk Joy.

Ini adalah kedua kalinya Red Velvet menjadi bagian dari waralaba "Troll". Pada tahun 2018, SM Entertainment merilis "Hair in the Air" sebagai bagian dari proyek SM Station mereka. Lagu ini menjadi lagu tema untuk seri animasi "Troll", dan menampilkan Yeri bersama Renjun, Jeno, dan Jaemin dari NCT.

You can share this post!

Related Posts