Sang Ibunda Ungkap Kekhawatiran Saat Lyra Virna Hamil Anak Fadlan Muhammad, Kenapa?
Instagram
Selebriti

Lyra Virna baru saja mengumumkan kehamilan yang lama dinantinya selama 7 tahun usai menikah dengan Fadlan Muhammad pada 2013 lalu. Kini, Lyra bercerita soal sang bunda saat tahu putrinya hamil.

WowKeren - Belum lama ini aktris cantik Lyra Virna mengumumkan kehamilan yang lama dinantinya sejak 7 tahun sejak menikah dengan Fadlan Muhammad pada 2013 lalu. Kehamilan tersebut tentunya ditanggapi gembira oleh Lyrna. Namun hal berbeda justru dirasakan oleh ibunda Lyra yang bernama Maria Annawati.

Dalam unggahan Instagram pada Kamis (16/1), Lyra membagikan foto tengah bersandar di pangkuan sang bunda. Lyra mengaku ibunya sangat khawatir saat tahu putrinya hamil. Terlebih usia Lyra yang kini sudah 39 tahun serta kesibukan pekerjaannya.

"Awalnya khawatir , banyak faktor nya , usiaku , dan beliau takut aku makin repot ngurusin ini itu," tulis Lyra. "Krn beliau tau urusanku sekarang aja udah banyak , bukan hanya urusan kerjaan di workshop @lyravirnasyari aja , tapi urusan rumah tangga sebagai ibu, housekeeper dll , iya meskipun anaknya udah tua gini beliau masih selalu khawatir."

Lyra Virna

Instagram


Lyra menceritakan kekhawatiran sang bunda pada dirinya dalam kehidupan sehari-hari. Meski demikian, Lyra mengerti betul kekhawatiran sang bunda. Ia pun tak lupa bersyukur mempunyai ibu yang sangat perhatian.

"Kalo mau jalan pamit beliau selalu nanya , ama siapa ? siapa yg nemenin ? kamu nyetir sendiri? apalagi kalo jalan kepuncak nengok anak yg mondok , beliau ga tidur sampe tau aku udah balik kerumah," sambung Lyra. "Iya masih seposesif itu , maklum beliau tau aku dari remaja ga pernah nyetir dan ngurus apa2 sendiri, krn beliau anterin kemana2.agak surprise dan khawatir berlebihan ketika tau anaknya skg mandiri begini."

"Kalo aku sakit , beliau tiap detik nanyain ke Eisha , dek umi gimana? dikamar di cek mau makan apa , udah minum obat blm , pegang badannya panas ga , suruh istirahat... beneran merasa masih kayak remaja dulu," lanjut Lyra. "Mam.. maafin ia masih bikin khawatir terus , doain ia terus yaa .. i love you .."

Untuk diketahui, Lyra sudah mempunyai dua anak dari pernikahan pertamanya dengan Eric Scada yang diberi nama Qouizal Mirosavir Ali Bachmid dan Quizal Nahla Bachmid. Keduanya berada di bawah pengawasan Lyra.

Di sisi lain saat mengumumkan kehamilan tersebut, Lyra malah diisukan akan bercerai dari Fadlan. Melalui postingan Instagram, Fadlan telah memberi klarifikasi dengan membagikan foto Lyra menunjukkan test pack dan hasil USG calon anaknya. Ia juga menegaskan keputusannya belum membagikan kabar kehamilan sang istri bukan berarti dirinya tak bahagia.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru