Jefri Nichol Ulang Tahun, Sang Ibunda Pilih Gelar Perayaan Sederhana
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol mengungkapkan rasa terima kasih atas ucapan dan doa yang diberikan rekan-rekan maupun para penggemarnya. Seperti diketahui, Jefri baru saja berulang tahun yang ke-21.

WowKeren - Jefri Nichol merayakan ulang tahunnya yang ke-21 pada Rabu (15/1). Melalui unggahan di Instagram pribadi, Jefri membagikan fotonya dari kejauhan dengan latar belakang kegelapan malam di atas bukit. Pada keterangan foto, Jefri berterima kasih atas ucapan selamat dari rekan-rekan serta penggemar.

"Aku tau aku buruk soal menjalin hubungan dengan kalian teman-teman, tetapi ini sangat berarti ketika kalian mengirim pesan untuk ulang tahunku dan terima kasih untuk semua harapan!" tulis Jefri dalam bahasa Inggris. "Ohh dan untuk JNF aku bersyukur memiliki kalian di setiap langkahku! Tidak bisa lebih bersyukur, aku mencintai kalian teman-teman."

Ibunda Jefri yang bernama Junita Eka Putri juga membagikan postingan terkait ulang tahun sang putra. Tak seperti kebanyakan artis, perayaan ulang tahun Jefri rupanya digelar secara sederhana di rumah mereka. Foto-foto masa kecil Jefri juga dibagikan oleh sang ibunda.


"Mm tidak pernah menuntut abang untuk jadi swmpurna karna kesempurnaan hanya milik yg maha kuasa belajar untuk menjadi lbh baik itu harus," tulis Junita pada Kamis (16/1). "Dgn lbh banyak bersukur setelah apa yg adh allah kasih ke kita sampe saat ini up and down dlm perjalanan hidup adlh guru untk kita jd lbh baik,sabar dan tawaqal ingat hanya allah pemilik segala2nya,jgn pernh sombong karna sombong adlh awal ke hancuran."

"Maafin mm hanya bisa kasih acra sederhana ini ,berbagi suka cita dgn adek2 di panti,smg ttp menjadikan abg sll sederhana dlm kehidupan abg," sambung Junita. "Makasih untuk semua yg sdh mendoakan dan sll suport nichol dlm kondisi dan situasi apa pun."

"Sekali lagi happy birthday buat abang ya mii, segala yang diperbuat menjadi berkat amin," komentar akun @dinilusiana01. "Sekali lagi kuucapkan selamat ulang tahun my luv boyis Jefri Nichol, a very nice person and give me some motivation in my life," sahut akun @destianawl_. "Sederhana namun bermakna mami," tulis akun @geraceee_3.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru