Park Min Young dan Lee Jae Wook Kepergok Bareng Syuting 'I'll Go To You When The Weather Is Nice'
TV

'I'll Go to You When the Weather Is Nice' dijadwalkan akan tayang kisaran Februari mendatang menggantikan slot Senin - Selasa malam 'Diary of a Prosecutor' di JTBC.

WowKeren - Para pemain "I'll Go To You When The Weather Is Nice" memang sudah menjalani proses syuting sejak beberapa waktu belakangan. Wajar saja jika foto-foto pengambilan gambar drama JTBC itu banyak yang menyebar di dunia maya.

Namun yang menarik, Lee Jae Wook dan Park Min Young kepergok menjalani proses syuting bersama. Foto kebersamaan kedua bintang itu tentu saja mengundang rasa penasaran mengingat Park Min Young dalam drama berpasangan dengan Seo Kang Joon.


Foto-foto yang beredar sendiri menampilkan Lee Jae Wook yang makin ganteng memakai setelan jas tengah duduk sambil memegang tab di tangan. Di seberangnya, ada Park Min Young yang memasang senyum lebar.

Dalam drama "I'll Go To You When The Weather Is Nice", karakter Mok Hye Won (Park Min Young) diceritakan sebagai pemain cello yang terluka secara emosional oleh orang lain. Hye Won perlahan muak dan bosan dengan kehidupannya di Seoul dan memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya di Desa Bookhyun.

Park Min Young dan Lee Jae Wook Kepergok Bareng Syuting \'I\'ll Go To You When The Weather Is Nice\'

Source: Instagram

Di sisi lain, Lee Jae Wook berperan sebagai Lee Jang Woo, sahabat karakter utama Im Eun Seob (Seo Kang Joon). Ia adalah cowok yang punya pesona lewat senyum indahnya. Lee Jang Woo adalah sosok yang rajin sesuai dengan apa yang diinginkan kedua orangtuanya sejak ia masih kecil.

"I'll Go to You When the Weather Is Nice" sendiri berfokus menceritakan Mok Hae Won, yang lelah tinggal di kota dan memutuskan pindah ke sebuah desa kecil. Di sana, ia bertemu dengan Im Eun Seob, cowok yang memiliki toko buku pribadi.

Sementara itu, "I’ll Go to You When the Weather Is Nice" dijadwalkan akan tayang kisaran Februari mendatang menggantikan slot Senin - Selasa malam "Diary of a Prosecutor". Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan informasi terbarunya di sini ya.

You can share this post!

Related Posts