Nafsu Makan Yuanita Christiani Melonjak Drastis Sejak Hamil, Begini Reaksi Heran Suami
Instagram/yuanitachrist
Selebriti

Dalam foto yang diunggah di Instagram pada Kamis (16/1), Yuanita Christiani membagikan sedikit cerita selama masa kehamilan. Ia mengalami perubahan yang membuat suami heran.

WowKeren - Yuanita Christiani dan sang suami Indra Wiguna tengah menanti buah hati pertama mereka. Usia kandungan Yuanita diketahui sudah masuk bulan ketujuh.

Yuanita dan Indra masih menikmati liburan sekaligus baby moon keliling Eropa. Diketahui dari keterangan di postingan Instagram Yuanita, pasangan yang menikah pada 7 Maret 2019 lalu ini tengah berada di Jerman.

Dalam foto yang dibagikan pada Kamis (16/1), presenter cantik berusia 33 tahun ini membagikan sedikit cerita selama masa kehamilan. Yuanita ternyata mengalami pelonjakan nafsu makan yang drastis.

Photo-INFO

Instagram


Sahabat Sandra Dewi ini menyertakan curhatannya tersebut pada foto yang memperlihatkan dirinya sedang memilih buah-buahan. Suami Yuanita yang mendampingi tampak menggelengkan kepala sembari memandangi sang istri yang semakin berisi.

"Tatapan heran suami yang dibuat terkagum2 dengan ledakan nafsu makan istrinya yang ga tau kapan kenyangnya HAHAHA. Jangan macem-macem sama nafsu makan wanita hamil," bunyi keterangan yang ditulis Yuanita.

Postingan tersebut lantas mendapat beragam respons netizen. Menurut mereka, wajar saja bila nafsu makan ibu hamil bertambah karena ada si calon bayi dalam perut yang juga membutuhkan asupan nutrisi.

"Bumil mah bebas mau makan+minta apa juga ya ka," kata netter. "Bgus itu . . . Sehat mami n baby," sahut yang lain. "Wow kk yuanita, Tuhan menjaga dan memberi kekuatan buat kak sm debay ya. Tuhan memberkati," tambah yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru