Rowoon Akui Belum Bisa Rasakan Popularitas 'Extraordinary You' di Luar Negeri
TV

Rowoon membeberkan karakter yang ia mainkan di 'Extraordinary You' dan membandingkannya dengan dirinya sendiri. Ia juga membahas beda dirinya sebagai idol dan aktor.

WowKeren - Rowoon belum lama ini menjalani sesi pemotretan dengan majalah Tiongkok, Yoho. Selain pemotretan, member SF9 ini juga melakoni sesi wawancara membahas soal perannya dalam drama "Extraordinary You".

Rowoon awalnya membeberkan soal karakter Ha Ru yang ia mainkan di "Extraordinary You" dan membandingkannya dengan dirinya sendiri. "Ha Ru sedikit penyendiri dan aku sejujurnya juga penyendiri," ujar Rowoon.


"Kami mirip dalam hal menjadi penyendiri dan tidak menginginkan halangan saat sendirian. Yang membedakan kami adalah bahwa Ha Ru tidak pandai membaca situasi dan dia adalah tipe yang bertindak alih-alih hanya duduk diam. Sedangkan aku tipe orang yang berhati-hati dan pemalu," lanjut Rowoon.

"Extraordinary You" sendiri meski rating dalam negerinya rendah namun popularitasnya sangat besar hingga ke luar negeri. Namun Rowoon justru mengaku ia belum bisa merasakan popularitas itu.

"Sejujurnya, aku masih belum bisa merasakannya sampai sekarang. Ada banyak orang yang bertanya padaku, 'Kamu bahagia (dengan penerimaan yang besar untuk 'Extraordinary You'), kan?' Tapi alih-alih bahagia, aku justru merasakan bertambahnya ketertarikan padaku bisa menginspirasiku untuk bekerja lebih keras," tutur Rowoon.

Rowoon sendiri juga sempat menggelar fanmeeting "Extraordinary You" bersama Kim Hye Yoon di Qingdao. "Aku sangat bersyukur dengan antusiasme fans Tiongkok dan kuharap kami bisa bertemu lagi dengan member SF9," tambah Rowoon.

Terakhir Rowoon membahas soal rasanya menyesuaikan diri menjadi idol sekaligus aktor. "Saat promosi sebagai idol, aku memprioritaskan kepentingan tim di atas kepentinganku sendiri. Namun untuk promosi sebagai aktor, apa pun peran yang kuambil, aku harus menafsirkan semuanya jadi aku lebih fokus pada diriku sendiri," pungkas Rowoon.

You can share this post!

Related Posts