Yeonwoo Eks Momoland Bikin Syok Cosplay Ala Ariana Grande di Video Syuting 'Touch'
TV

Yeonwoo dalam drama 'Touch' yang tayang di Channel A berperan sebagai Jung Young Ah, seorang BJ siaran yang menggabungkan antara makan-makan (mukbang) dan kecantikan.

WowKeren - Yeonwoo diketahui ikut membintangi drama "Touch". Mantan member Momoland itu berperan sebagai Jung Young Ah, seorang BJ untuk siaran yang menggabungkan antara makan-makan besar (mukbang) dan kecantikan.

Belum lama ini, tim produksi merilis video syuting yang menampilkan adegan milik Kim Bo Ra dan Yeonwoo. Setelah Kim Bo Ra merias mata Yeonwoo dengan warna gelap, idol kelahiran tahun 1996 itu kemudian berkata, "Ini hanya preview. Segera, 'Youngriana Ahrande' akan muncul."

Yeonwoo pun akhirnya muncul dengan cosplay ala Ariana Grande. Kemunculan pelantun "Bboom Bboom" ini sukses membuat staf produksi syok. Yeonwoo lantas duduk menghadap meja yang sudah dipenuhi ramen.


"Ayo lakukan ini agar kamu bisa mendapat iklan mie setelahnya," ujar seorang staf. "Kamu pikir dia hanya akan menerima tawaran untuk mie instan?" sambung staf lain yang disambut tawa oleh Yeonwoo.

Begitu kamera mulai merekam, Yeonwoo tampak begitu serius makan ramen. Kim Bo Ra yang ada di sisinya tampak melongo. Yeonwoo selanjutnya tampak menari seksi sebelum kembali lagi memakan ramen hingga habis.

Sementara itu, "Touch" sendiri menceritakan tentang makeup artis pengangguran bernama Cha Jung Hyuk (Joo Sang Wook) dan trainee idol gagal bernama Han Soo Yeon (Kim Bo Ra) yang berusaha mengejar mimpi masing-masing. Drama ini tayang setiap Jumat - Sabtu malam di Channel A.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel