Reaksi Tak Terduga Kai EXO 'Aib' Diumbar Penggemar di Milan
Selebriti

Kai EXO menghadiri peragaan busana sebagai salah satu duta global untuk merek mewah, Gucci di Milan, Italia. Ada kejadian lucu ketika ia menuju tempat acara berlangsung.

WowKeren - Kai EXO baru-baru ini berada di Milan di mana ia menghadiri peragaan busana sebagai salah satu duta global untuk merek mewah, Gucci. Ada kejadian lucu ketika ia menuju tempat acara berlangsung.

Saat berjalan-jalan di Milan, Kai melihat sekelompok penggemar menunggu untuk melihatnya. Namun mata pemilik nama Kim Jongin itu melihat banner kertas dengan tulisan yang menarik perhatiannya.

Begitu mendekat, Kai diam tak bisa berkata apa-apa. Ia tidak bisa menahan untuk menunjukkan kertas yang dibawa penggemar itu kepada semua orang di dekatnya. Padahal tulisan dalam banner bisa dibilang sebagai "aib".

Reaksi Santuy Kai EXO \'Aib\' Diumbar Penggemar di Milan 1

Source: Koreaboo

Kai menatapnya dengan seksama untuk waktu yang lama sebelum melanjutkan perjalanan ke acara Gucci. Lantas apa tulisan dalam banner kertas yang menarik perhatiannya?


Itu adalah momen "Panty" Kai yang terkenal di variety show "Ask Us Anything". Tulisan pada banner kertas berbunyi, "Di dalam celana dalamku, dua kata!?"

Reaksi Santuy Kai EXO \'Aib\' Diumbar Penggemar di Milan

Source: Koreaboo

Adegan mengacu pada penampilan EXO baru-baru ini di "Ask Us Anything". Saat itu mereka memainkan permainan di mana dua member memakai headphone peredam bising sambil mencoba menebak kata.

Selama permainan, Kai salah memahami "di dalam padding" yang diucapkan Baekhyun menjadi "di dalam celana dalam". Itu akhirnya mengarah ke salah satu momen paling legendaris Kai di televisi sekaligus "aib" yang akan selalu diingat penggemar.

Sementara itu, fandom EXO kini sedang terbagi menjadi dua kubu menyusul berita pernikahan Chen. Seperti diketahui, Chen mengumumkan pernikahannya sendiri melalui postingan di Lysn pada 13 Januari dan dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensi. Terungkap bahwa calon istrinya sedang hamil.

Ada penggemar yang mendukung keputusan Chen untuk menikah dengan kekasihnya yang telah hamil. Namun ada juga yang tidak mau mendukung karena kecewa berat. Dilaporkan bahwa ada sekitar 25 fansite Chen yang tutup akun. EXO-L Korea meminta SM segera mengeluarkan Chen dari grup.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru