Sinopsis Resmi 'Black Widow' Dirilis, Natasha Romanoff Bakal Terlibat Konspirasi
Film

'Black Widow' mengambil setting setelah film 'Captain America: Civil War' dan sebelum 'Avengers: Infinity War', tepatnya ketika Natasha menjadi buronan dan berada dalam pelarian usai membantu Captain America.

WowKeren - "Black Widow" dipastikan menjadi salah satu film yang paling diantisipasi kehadirannya di tahun 2020 ini. Sebagai film pembuka fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) sekaligus proyek pertama Marvel Studios yang dirilis pada 2020, tentunya segala detail soal "Black Widow" begitu menarik perhatian penggemar.

Yang terbaru, Marvel Studios telah membagikan sinopsis resmi dari film solo Natasha Romanoff ini. Dari sinopsis yang dibagikan, "Black Widow" mengambil setting setelah film "Captain America: Civil War" dan sebelum "Avengers: Infinity War", tepatnya ketika ia menjadi buronan dan berada dalam pelarian usai membantu Captain America.


Dalam film ini, Natasha akan menjelajahi konspirasi gelap yang mengarah ke masa lalunya sebagai agen mata-mata dan pembunuh dari Rusia. Diburu oleh pasukan pemerintah Amerika yang berada di bawah pimpinan Jenderal Ross (William hurt), Natasha rupanya kembali mengulik masa lalunya sendiri sebelum ia bergabung dengan S.H.I.E.L.D. dan Avenger.

Berikut isi sinopsisnya:

"Dalam film thriller mata-mata Marvel Studios yang berjudul Black Widow, Natasha Romanoff alias Black Widow berhadapan dengan bagian-bagian yang lebih gelap dari buku besar ketika sebuah konspirasi berbahaya dengan ikatan masa lalunya muncul," bunyi awal sinopsis tersebut.

"Dikejar oleh kekuatan yang tidak akan berhenti untuk menjatuhkannya, Natasha harus berurusan dengan sejarahnya sebagai mata-mata dan hubungan yang rusak meninggalkannya jauh sebelum dia menjadi Avenger."

Dalam "Black Widow" sendiri, Natasha Romanoff akan mengunjungi rekan-rekan lamanya di Red Room seperti Yelena Belova (Florence Pugh), Melina Vostokoff (Rachel Weisz), serta Red Guardian (David Harbour). Selain bertarung melawan pasukan Amerika yang memburunya, Natasha dan rekan-rekannya kemungkinan juga bakal bertarung dengan agen pembunuh jebolan Red Room lainnya.

Terlepas dari hal tersebut, belum lama ini Bos Marvel, Kevin Feige, secara terbuka membahas soal pentingnya "Black Widow" untuk kelangsungan masa depan MCU. Ketika hadir di Brazil pada event CCXP, Presiden Marvel Studios itu melakukan wawancara bersama BuzzFeed untuk membicarakan sejumlah proyek MCU, termasuk "Black Widow".

Dalam keterangannya, Kevin Feige mengkonfirmasi bahwa meski karakter Natasha Romanoff berakhir dengan mengorbankan nyawanya di "Avengers: Endgame", namun film solonya akan menjadi faktor yang membuat MCU maju ke depan.

Disutradarai oleh Cate Shortland dan kembali dibintangi oleh Scarlett Johansson sebagai pemeran utama, "Black Widow" akan dirilis pada 1 Mei 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts