Band Rock Legendaris Queen Puji BTS Untuk Pengaruh Positif Mereka Dalam Dunia Musik
Musik

Baru-baru ini, kontribusi BTS dalam dunia musik mendapat pujian. Bukan dari sembarang orang, pujian tersebut langsung berasal dari band rock legendaris asal Inggris, Queen.

WowKeren - Kepopuleran Bangtan Boys (BTS) memang tak perlu diragukan lagi. Grup yang digawangi oleh Rap Monster (RM) cs ini sudah menuai kesuksesan tak hanya dari Korea saja namun juga di berbagai negara luar Korea. Hal ini bisa dilihat dari prestasi yang diraih oleh BTS di Amerika.

Selain itu, BTS juga disebut membawa dampak positif baik melalui musiknya baik bagi penggemar maupun bukan. Baru-baru ini, kontribusi BTS tersebut mendapat pujian. Bukan dari sembarang orang, pujian tersebut langsung berasal dari band rock legendaris asal Inggris, Queen.


Queen secara resmi diguncang oleh K-Pop dan BTS. Pada hari ini, Kamis (16/1) Queen mengadakan konferensi pers mereka di Seoul untuk berbicara tentang konser mendatang mereka di Korea.

Setelah film "Bohemian Rhapsody" dirilis di Korea pada tahun 2018, Queen menjadi topik hangat di Korea. Band ini mengungkapkan betapa terkejutnya mereka melihat begitu banyak penggemar menunggu untuk menyambut mereka di bandara.

"Aku hanya mendengar tentang betapa hebatnya film ini di Korea, tetapi sangat mengejutkan melihat begitu banyak orang menyambut kami di bandara. Sudah beberapa saat sejak kami mendengar teriakan dari para penonton muda," ungkap Queen.

Film ini menyoroti konser mereka di Stadion Wembley yang terkenal. Konser tersebut juga merupakan memori hebat yang dimiliki band ini. Ini juga merupakan lokasi yang sama ketika BTS mengadakan penampilan mereka.

Brian May mengungkapkan bahwa ia sendiri tengah mengamati perkembangan K-Pop di Amerika. Ia mengaku takjub dengan cara para pada musisi K-Pop termasuk menyebarkan pengaruh positif pada generasi muda lewat berbagai cara.

"Aku telah belajar tentang K-Pop di Amerika dan kami selalu menyambut orang-orang yang menggunakan cara mereka sendiri untuk menyebarkan pengaruh baru kepada generasi ini. Aku yakin mereka akan terus melakukan yang terbaik," ungkap Brian May.

Adam Lambert menambahkan bahwa ia telah melihat banyak hal positif dari K-Pop selain visual. Ia juga memuji BTS atas usahanya. "Visual K-Pop luar biasa. Visual lebih dari sekedar sesuatu yang menyenangkan untuk dilihat. Itu memberi kita inspirasi. Aku telah melihat begitu banyak visual yang menakjubkan dari BTS," ungkap Adam Lambert.

Band ini menyatakan bahwa sangat jarang mendapatkan popularitas sebanyak ini dari seluruh dunia dan mereka benar-benar mengucapkan selamat atas popularitas K-Pop di dunia. Mereka tidak sabar untuk melihat apa lagi yang akan tersedia untuk K-Pop di masa depan.

"Ini adalah generasi yang berbeda dari kami, tetapi bahkan kita dapat merasakan betapa hebatnya gerakan ini," ungkap Queen. "Ada yang bilang batu sudah mati, tapi tidak. Itu terus tumbuh dan berkembang. Kami ingin tahu bagaimana K-Pop akan berkembang dan tumbuh seiring waktu. "

You can share this post!

Related Posts