Senasib Siwi Widi, Pramugari Cantik 'Kembaran' Raisa Difitnah Isu Gundik Hingga Rekening 500 Juta
Instagram/w_hadinata
Selebriti

Salah seorang pramugari bernama Anisa Fajar sempat pula disentil akun digeeembok terkait isu gundik. Yang menarik, Anisa sebenarnya punya bakat menyanyi seperti idolanya, Raisa.

WowKeren - Siwi Widi telah melaporkan akun digeeembok terkait beredarnya isu gundik Garuda. Tak diterima dituding sebagai gundik petinggi Garuda, Siwi menggandeng pengacara Elza Syarief.

Ia resmi melaporkan akun Twitter digeeembok tersebut sejak akhir Desember. Akun tersebut dijerat dengan tuduhan pencemaran nama baik melalui media sosial Pasal 27 ayat 3 juncto Pasal 43 ayat 3 UU RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE dan/atau Pasal 310 KUHP dan/atau Pasal 311 KUHP.

"Saya klarifikasi publik, saya berani buktikan kebenaran yang ada, salahkah bila ada seorang pramugari punya kehidupan pribadinya yang tidak dikaitkan dengan pekerjaannya? Lalu difitnah dengan akun anonim yang mengambil keuntungan yang banyak orang tidak menyadarinyaSedih rasanya saya punya saudara seperti kalian yang mudah mempercayai hal yang tidak ada pembuktiannya, dipermainkan oleh orang-orang yang pengecut dibalik akun anonim ini. Kalau dibalik posisi kalian di saya, apa yang kalian lakukan? Semoga saja kalian pandai dan kuat menyikapinya," kata Siwi. "Saya tidak mau berlarut-larut orang selalu bertanya, saya punya hak untuk membela harga diri saya dan memberikan kebenaran yang ada.Awalnya tuduhan 1, tidak ada pembuktian, diberikan tuduhan 2, tidak ada pembuktian, dibuat lagi tuduhan 3,4,5,6,7, tidak ad pembuktian, sekarang tuduhan dan bulian yang juga tidak ada pengaruhnya ke saya😊kalian senang sekali sepertinya membuat saya terkenal dengan cara seperti in ORANG YANG PUNYA HATI dan BERPIKIR CERDAS seperti kalian seharusnya tidak mudah berpikir bodoh dan mengikuti drama dari akun anonim tersebut."

Namun meski dilaporkan, digeeembok tak berhenti bersuara. Akun tersebut justru membahas pramugari lainnya yang diduga punya profesi sampingan seperti Siwi.

Anisa Fajar

Sumber: Twitter


"Ada kabar miris dari Crew Center Garuda di Bali. Ada beberapa oknum pramugari merusak citra Bali dengan menjadikan Pramugari Base BALI SEBAGAI PELAKU PROSTITUSI," kata akun digeeembok. "Ay mau ngomongin, Anisa Fajar. Sedih ayyy dianggap tukang fitnah. Harusnya ayyy cerdas kaya Nisa Ica. Cerdasnya gini. Saldo di rekening cukup 8 juta aja. Di rekening satu lagi ada 500 juta. Jgn curiga dulu. Itu mungkin uang hasil adsense dari chanel Youtubenya."

Anisa Fajar

Sumber: Twitter

Akun digeeembok sempat pamer foto Anisa yang wajahnya tak kalah cantik dari Siwi. Tak cuma itu, Anisa juga punya bakat menyanyi. Ia sempat membawakan lagu milik Raisa, "Tentang Cinta" via Channel YouTubenya.

Netter lantas menggoda Anisa soal isu rekening Rp500 juta. Banyak yang memintanya memberi tips soal keuntungan menjadi YouTuber.

"Adsense 500 juta," kata Maul Nurul. "Mbak kasih tau dong gimana caranya dapet adsense yutub sampe 500juta perbulan?? *seriusnanya," celetuk Heendraa kurosaki. "Mukanya baik-baik Mukanya baik baik ya.. hah gak tahunya GUNDIK JUGA..... Top..," kata Arifin Goran Tokan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru