Adipati Dolken Perdana Pamer Rambut Warna Pink, Komentar Acha Septriasa Paling Disorot
Instagram
Selebriti

Adipati Dolken membagikan foto sedang duduk nongkrong dengan warna rambut terbaru yang menarik perhatian para netizen, termasuk aktris cantik Acha Septriasa.

WowKeren - Penampilan aktor tampan Adipati Dolken selalu menyedot perhatian publik. Ia pun termasuk salah satu selebriti Tanah Air yang tak ketinggalan memamerkan sejumlah foto dalam unggahan akun Instagram.

Seperti kali ini yang terlihat dalam postingannya pada Kamis (16/1). Dalam foto, mantan kekasih dari Vanesha Prescilla itu tampil dengan warna rambut pink. Ia nampak nongkrong di belantara hutan mengenakan kaus warna hitam yang dipadukan dengan celana panjang oranye serta sepatu keds putih.

Diketahui ini adalah pertama kalinya Adipati memperlihatkan rambut pink-nya itu. Sebelumnya, pria bernama asli Adipati Koesmadji itu sudah memperlihatkan rambut warna merah mudanya dalam pernikahan Marcell Darwin. Di keterangan foto, Adipati hanya menuliskan "Yummy yummy" yang merujuk pada penampilan Justin Bieber dengan rambut warna pink dalam video klip "Yummy".


Adipati Dolken

Instagram

Dari sekian banyak komentar, reaksi aktris cantik Acha Septriasa yang nampak menjadi sorotan hingga menjadi top comment. "Dodot Bieber..yummieeh," tulis Acha.

Netizen juga ramai memenuhi kolom komentar pemain film "Teman Tapi Menikah" itu. Meski banyak netizen yang memuji Adipati tetap tampan, yang lain menyebut kurang cocok.

"Baru kali ini liat bebep jd gaselera," tulis akun @linda***. "Ga cocok yang," sambung akun @putri***. "Yampun sayang kok diwarnain pink :( sedih," sahut akun @meita***. "Yaampun sayang kok pink wkwk," kata akun @intan***. "Sayang jadi kayak ayam2 sd," seru akun @yovi***. "Ngga gitu jugaa sayanggggg," imbuh akun @awi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait