Jimin dan Jungkook Ribut Buka Kue Kejutan Ultah V BTS Cuma Gara-Gara Selotip
Selebriti

BangtanTV baru saja merilis video yang memperlihatkan kejutan ulang tahun yang disiapkan Jungkook dan Jimin untuk V tepat sebelum mereka berangkat ke New York.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) baru saja merayakan ulang tahun ke-25 (menurut perhitungan Korea) tepatnya pada 30 Desember. Selain mendapatkan ucapan di Twitter, pemilik nama Kim Taehyung itu juga diberi kejutan oleh member-member yang lain.

Kamis (16/1), BangtanTV merilis video yang memperlihatkan kejutan ulang tahun yang disiapkan Jungkook dan Jimin BTS untuk V tepat sebelum mereka berangkat ke New York. Lucunya mereka sempat ribut hanya karena selotip di kotak kue ulang tahun untuk V.


"Untuk Taehyung tersayang. Setidaknya kita harus membelikannya kue. Sebentar," kata Jimin mencoba membuka kotak kue. Jungkook kemudian datang dan bertanya kenapa Jimin lama sekali membuka kotaknya.

"Tunggu sebentar lah," balas Jimin tidak sabar. "Jimin-ssi, sobek saja selotipnya. Selotipnya itu lho. Di situ, apa yang kau lakukan?" sahut Jungkook.

Jimin kembali membalas dengan kesal, "Apa kau tidak bisa diam? Aku butuh konsentrasi." Jungkook kemudian mengatakan bahwa ini bukan pertama kalinya mereka membuka kue ulang tahun. Namun Jimin membalas ini baru pertama kalinya ada selotip di kotak kue.

Jimin berhasil membuka kotak yang berisi kue cokelat dengan topping stroberi. Tak lama kemudian J-Hope datang dan bergabung dengan mereka memberikan kejutan untuk V. Kejutan mereka berakhir sukses.

Sementara itu, BTS dipastikan comeback merilis album baru setelah "Map of the Soul: Persona" pada April 2019 lalu. Album baru RM (Rap Monster) dan kawan-kawan yang bertajuk "Map of the Soul: 7" ini akan resmi dirilis pada 21 Februari mendatang.

You can share this post!

Related Posts