Marah Singgung Mendiang Sulli dan Jonghyun, Rapper Ini Langsung Minta Maaf
Selebriti

Rapper Vinxen dituduh sang pacar telah berselingkuh. Vinxen marah pada tuduhan sang pacar dan membuat pernyataan yang menyinggung mendiang Sulli dan Jonghyun.

WowKeren - Rapper Vinxen belum lama ini dituduh sang pacar telah berselingkuh. Sang pacar bahkan menyebut dia adalah korban kekerasan kencan. Tuduhan cewek itu menjadi isu panas dan Vinxen akhirnya membuat pernyataan di media sosial.

"Satu-satunya yang kuberikan pada kalian semua adalah musik dan cintaku serta rasa terima kasih kepada kalian. Jika kalian mau pergi, pergilah. Berhenti membuatku ingin mengakhiri hidupku," tulis Vinxen.

Namun Vinxen yang marah pada tuduhan sang pacar kembali membuat pernyataan lain yang menyinggung mendiang Sulli dan Jonghyun. "Aku ingin berhenti mendengar suara dan aku ingin berhenti mencoba mengakhiri hidupku. Aku sudah seperti ini sejak umur 14 tahun, apa yang kalian harapkan. Sulli, Jonghyun. Tolong tertawai aku saat aku pergi," sambung Vinxen.

Melihat tulisan Vinxen itu, orang-orang merasa perkataannya sudah melewati batas karena tidak menunjukkan rasa hormat pada mendiang Sulli dan Jonghyun. Mereka menuntut sang rapper untuk minta maaf.


Marah Singgung Mendiang Sulli dan Jonghyun, Rapper Ini Langsung Minta Maaf

Source: Instagram

Tak lama setelahnya, Vinxen langsung menghapus postingannya dan membuat permintaan maaf. "Tidak ada sanggahan untuk apa yang kulakukan dengan menyebutkan orang-orang itu dalam pesanku," tulis Vinxen.

Ini seluruhnya salahku. Aku sangat menyesali tingkahku yang menyakiti banyak orang-orang lewat alasanku. Aku akan memastikan tindakan seperti ini tidak akan terjadi lagi. Aku sekali lagi benar-benar minta maaf," lanjut Vinxen. Agensi Vinxen juga ikut membuat pernyataan resmi yang menyebutkan rapper asuhannya sedang dalam tidak kondisi baik saat menulis pesan yang menyinggung mendiang Sulli dan Jonghyun di atas.

"Vinxen sudah menerima banyak pesan negatif dan kejam setelah situasi itu terjadi. Ini sulit baginya karena ia telah berjuang melawan depresi untuk waktu yang lama dan saat ini sedang dalam pengobatan. Dia tidak waras saat memposting pesan-pesan itu secara online," tulis agensi Vinxen.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts