Terlilit Utang Bank Rp30 Miliar, Sarita Jual Rumah Mewah Masa Lalu Dengan Faisal Harris
Instagram/queen_saritaabdulmukti
Selebriti

Sarita Abdul Mukti memutuskan untuk menjual rumah mewahnya yang berlokasi di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ia mempromosikan rumahnya lewat Instagram baru-baru ini.

WowKeren - Sarita Abdul Mukti baru-baru ini membuat pengumuman lewat Instagram pribadinya. Ia menawarkan rumah mewahnya untuk dijual.

Sarita membagikan sederet foto spot-spot rumahnya. Ia juga memberikan keterangan tentang fasilitas juga ukuran rumah tersebut.

"House For Sale | Serius buyer DM me || kenapa dijual kan sayang ? jawabnya = saya butuh uang dan gak perlu rumah sebesar ini #houseforsale #rumahdijual #singlefighter," tulis Sarita.

Rumah mewah tersebut dulunya ditempati bersama sang mantan suami, Faisal Harris. Namun sejak resmi bercerai, Sarita menghuni rumah tersebut bersama keempat anaknya.


Photo-INFO

Instagram

Ibunda dari Shafa Harris itu rupanya memiliki alasan tersendiri untuk menjual rumah tersebut. Ia merasa rumah tersebut terlalu besar baginya dan keempat anaknya.

Tak hanya itu, Sarita juga ingin melupakan kenangan pahit masa lalu dan berencana untuk membangun istana baru bersama keempat anaknya. "Saya pengen ini cepat terjual biar bisa bikin istana baru tanpa ada kenangan pahit," ucap Sarita seperti dilansir dari InsertLive.

Perempuan yang akrab disapa Bunda Sarita itu juga mengatakan jika sertifikat rumah yang berlokasi di Pondok Indah, Jakarta Selatan, itu masih ditahan oleh pihak bank. Sebab, Sarita dan Faisal masih memiliki utang sebesar Rp30 miliar.

"Ini aku tawarkan bismillah, Rp49 miliar, tapi ada utang di banknya Rp30 miliar," ujar Sarita.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait