Krystal Dikonfirmasi Gabung Drama 'Search' Langsung Tuai Komentar Seperti Ini
TV

'Search' sendiri merupakan drama misteri militer tantang operasi rahasia di Zona Demiliterisasi (DMZ). Drama ini diperkirakan akan tayang kisaran Mei mendatang.

WowKeren - Pada Kamis (16/1), media setempat ramai melaporkan jika Krystal bakal ikut membintangi drama "Search" (judul terjemahan) bersama Jang Dong Yoon sebagai pasangan utama.

Tak butuh waktu lama, SM Entertainment segera mengonfirmasi jika Krystal memang telah setuju membintangi drama OCN tersebut. Segera setelahnya detail karakter yang dimainkan mantan kekasih Kai EXO itu pun ikut dirilis.


Krystal akan memerankan karakter Son Ye Rim, seorang perwira tentara elit yang memiliki rahasia di balik kelahirannya. Ia bekerja di unit perang kimia, biologi, dan radiologis di bawah kendali langsung oleh markas militer di front barat.

Sebagai seseorang dengan stamina dan kecerdasan yang luar biasa, ia selalu bersemangat dengan keinginan untuk menang dalam segala hal yang dilakukannya. Menariknya, Son Ye Rim ternyata adalah mantan pacar Goo Dong Jin (Jang Dong Yoon). Mereka nantinya akan reuni di militer dan kerap terlihat cekcok yang justru romantis.

Kabar konfirmasi Krystal membintangi drama "Search" ini pun langsung dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan respon positif apalagi pasangan drama member f(x) itu adalah Jang Dong Yoon.

"Sangat menantikan ini, Jang Dong Yoon, Krystal semangat," tulis seorang netizen. "Wow benar-benar mengantisipasi drama JDY-nim dan Soojungie," sahut yang lain. "Mengantisipasi Soojungie drama! PD-nim, penulis naskah-nim, tolong tulis drama yang bagus dengan karakter yang karismatik," pungkas netizen lainnya.

"Search" sendiri merupakan drama misteri militer tantang operasi rahasia di Zona Demiliterisasi (DMZ). Drama ini akan menyoroti ikatan yang mengharukan antara anggota kelompok pencari saat mereka berjuang untuk melarikan diri dari zona demiliterisasi bersama.

Sementara itu, "Search" diperkirakan akan tayang kisaran Mei mendatang. Drama ini bakal digarap oleh Lim Dae Woong, sutradara yang terkenal menggarap sederet film horor mulai dari "To Sir with Love", "Horror Stories" hingga "House of the Disappeared". Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

You can share this post!

Related Posts