Seluruh Member Tunjukkan Gejala Sakit, Red Velvet Batal Tampil Di 'Korea Singers Festival 2020'
Yonhap News
Musik

Usai hiatusnya Wendy, SM Entertainment kembali mengumumkan bahwa Red Velvet harus absen pada beberapa kegiatan termasuk 'Korea Singers Festival 2020' karena masalah kesehatan.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari girl grup Red Velvet. Pasalnya usai hiatusnya Wendy, SM Entertainment kembali mengumumkan bahwa Red Velvet harus absen pada beberapa kegiatan karena masalah kesehatan.

Pada hari ini, Kamis (16/1), SM Entertainment mengumumkan bahwa Red Velvet akan mengambil istirahat hari ini untuk memulihkan kesehatan mereka. Pihak agensi mengungkapkan bahwa seluruh member Red Velvet menunjukkan gejala flu yang mengharuskan mereka istirahan untuk pemulihan.


Hal ini membuat Red Velvet haru membatalkan kegiatan mereka termasuk penampilan dalam "Korean Singers Festival 2020" yang digelar hari ini. Berikut pernyataan resmi yang dirilis oleh perwakilan SM Entertainment:

"Halo. Red Velvet, yang dijadwalkan tampil di 'Korea Singers Festival 2020' hari ini, tidak akan dapat berpartisipasi dalam rekaman ini karena gejala flu anggota. Kami meminta pengertian penggemar yang hadir di acara tersebut."

Seorang sumber agensi juga menjelaskan serta membenarkan melalui outlet berita, bahwa alasan kesehatan yang dimaksud adalah gejala flu. Perwakilan agensi juga mengungkapkan bahwa Red Velvet nampaknya tetap bisa memenuhi kegiatan mendatang termasuk tur Jepang mereka.

"Anggota Red Velvet semuanya memiliki gejala flu, sehingga mereka perlu istirahat hari ini," ungkap perwakilan agensi. "Tampaknya mereka akan dapat memenuhi kegiatan yang dijadwalkan di masa mendatang. termasuk tur Jepang."

Red Velvet baru-baru ini telah memenuhi jadwal kegiatan dengan empat anggota karena Wendy saat ini baru pulih dari cedera. Seperti yang diketahui bahwa pada 25 Desember lalu saat menjalani rehearsal untuk acara SBS Gayo Daejun 2019, Wendy mengalami kecelakaan. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut jatuh dari ketinggian dua setengah meter dan mengalami cedera.

Wendy menderita retak tulang panggul dan pergelangan tangan kanan serta cedera pada wajah. Dengan Wendy yang mengalami cedera, Red Velvet membatalkan performance grup di KBS Gayo Daechukje 2019 dan MBC Gayo Daejejeon 2019 serta tak menjalani kegiatan promosi album baru hingga kini.

You can share this post!

Related Posts