Dijuluki Wanita Idaman, Foto Chef Renatta Moeloek Merokok Tuai Beragam Komentar
Instagram/renattamoeloek
Selebriti

Di tengah popularitasnya, sebuah akun gosip membagikan foto Chef Renatta yang tak biasa. Sebab dalam potret tersebut, Chef berusia 25 tahun itu tampak merokok.

WowKeren - Nama Renatta Moeloek atau yang dikenal sebagai Chef Renatta tentu sudah tidak asing lagi. Chef Renatta mulai dikenal publik sejak menjadi salah satu juri di ajang "Master Chef Indonesia".

Penampilannya bersama Chef Juna dan Chef Arnold pun kerap mencuri perhatian penonton. Terlebih lagi, Chef Renatta memiliki pembawaan karakter yang tegas dan cool. Tato di sekujur tubuhnya pun menambah aura tersendiri bagi Chef Renatta.

Tak heran jika banyak yang orang mengidolakan Chef Renatta karena pesonanya. Mantan kekasih Pradikta Wicaksono alias Dikta Yovie & Nuno ini bahkan disebut-sebut sebagai wanita idaman para lelaki.

Di tengah popularitasnya, sebuah akun gosip membagikan foto Chef Renatta yang tak biasa. Sebab dalam potret tersebut, Chef berusia 25 tahun itu tampak sedang memegang sebatang rokok yang menyala.


Photo-INFO

Instagram

Tak butuh waktu lama, foto tersebut langsung banjir beragam reaksi netizen. Untungnya, beberapa komentar tidak menyudutkan Chef Renatta dan justru bernada positif.

Menurut sejumlah netizen, wanita merokok bukanlah hal aneh lagi. Netizen juga menyebut tak ada yang salah dari foto yang dibagikan oleh akun gosip @lamberumpi_official.

"Kayak baru lihat cewek merokok aja min , dia mah santai ga munafik org nya," kata netter. "Harta,tahta,chef renata pedoman laki2 2020," goda yang lain. "Lah emang kenapa emak emak juga banyak yg roko an," tambah lainnya.

Menurut informasi dari netizen, gambar tersebut rupanya merupakan foto lama yang diambil 2010 silam. "Foto lama 2010an nemu di twitter pasti," kata netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru