Kim Chung Ha Dan Paul Kim Isyaratkan Perpisahan Menyedihkan Dalam Teaser MV 'Loveship'
Musik

'Loveship' adalah lagu R&B hangat yang disusun dan di lirik oleh Paul Kim dengan keyboard vintage dan suara string yang lembut. Lagu ini nantinya akan menyatu dengan indah dengan harmoni suara merdu mereka.

WowKeren - Kim Chung Ha dan Paul Kim beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan merilis lagu kolaborasi bertajuk "Lovehsip". "Loveship" adalah lagu R&B hangat yang disusun dan di lirik oleh Paul Kim dengan keyboard vintage dan suara string yang lembut. Lagu ini nantinya akan menyatu dengan indah dengan harmoni suara merdu mereka.

Lagu tersebut nantinya akan bercerita tentang perasaan yang menggetarkan hati yang berlalu begitu saja tanpa diketahui dari menjadi teman. Pada rilis lagu tersebut, sebuah sumber dari agensi Paul Kim, Neuron Music membagikan bahwa lagu ini merupakan hasil pemikiran kedua artis selama berbulan-bulan.


Pada hari ini, Kamis (16/1), kedua penyanyi solo tersebut merilis teaser MV untuk lagu kolaborasi mereka. Teaser tersebut memiliki 2 versi yakni versi Paul Kim dan Kim Chung Ha. Kedua teaser tersebut mengisyaratkan perpisahan yang dikemas dengan nyanyian dan melodi lembut.

Dalam versi Paul Kim, terlihat keduanya sedang menikmati waktu sambil menonton televisi di ruang tamu. Chung Ha kemudian terlihat mengantuk dan bersandar di bahu Paul Kim, namun terlihat adegan Paul Kim tiba-tiba menjauh dan berpisah dengan Chung Ha.

Teaser MV versi Kim Chung Ha juga menampilkan melodi yang lembut dan menenangkan. Teaser MV ini menunjukkan momen di mana Chung Ha hendak menghabiskan waktu bersama Paul Kim denganc ara bolos sekolah bersama. Namun, sama halnya versi Paul Kim, penyanyi itu tiba-tiba saja menjauh.

"Loveship", lagu duet yang diproduksi bersama dengan Neuron Music, MNH Entertainment, dan Kakao M, akan dirilis di berbagai situs streaming musik online bersama dengan MV-nya. Lagu ini akan resmi dirilis pada 21 Januari pukul 6 malam waktu setempat.

You can share this post!

Related Posts