Eric Nam Ungkap Alasan Mengapa Ia Tak Memilih Bermusik Di Amerika Serikat
Musik

Eric Nam yang besar di Amerika memiliki kisah perjuangan dalam menggapai kesuksesannya. Dalam sebuah wawancara dengan MTV News, Eric Nam mengungkapkan mengapa ia tidak punya pilihan selain mengejar musik di Korea Selatan.

WowKeren - Nama Eric Nam mungkin sudah tak asing lagi di kalangan penikmat musik Korea. Nama solois tampan ini sudah menelurkan banyak karya yang dicintai oleh banyak orang. Namun di balik itu, Eric Nam yang besar di Amerika memiliki kisah perjuangan dalam menggapai kesuksesannya.

Dalam sebuah wawancara dengan MTV News, Eric Nam mengungkapkan mengapa ia tidak punya pilihan selain mengejar musik di Korea Selatan. Orang-orang sering bertanya kepadanya mengapa dia pindah ke Korea Selatan untuk mengejar musik alih-alih mencoba peruntungannya di Amerika Serikat.


Eric Nam membeberakan bahwa dia tidak punya pilihan.Secara sederhana, Eric Nam mengungkapkan bahwa pada saat itu, orang Asia-Amerika tidak memiliki kesempatan untuk berhasil. Ia kemudian memilih untuk mengejar impian di tempat ia diterima yakni Korea.

"Ketika orang Asia-Amerika tidak diwakili di sini dan kami tidak memiliki kesempatan, tetapi kalian masih ingin mengejar seni, apa yang akan kalian lakukan? Kalian akan pergi ke tempat di mana kalian akan diterima," ungkap Eric Nam.

Benar saja, ia berhasil debut sebagai penyanyi dengan hasil yang memuaskan. Setelah menyelesaikan semua yang dia bisa di Korea, dia memutuskan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk kembali ke Amerika Serikat dan merilis album bahasa Inggris pertamanya yang bertajuk "Before We Begin".

Tak lupa ia juga memuji keberhasilan global Bangtan Boys (BTS) dan BLACKPINK (Black Pink) karena membantu mengubah iklim musik di Amerika Serikat. Saat ini, tujuannya adalah "untuk dapat melakukan hal-hal di rumah, kembali ke Amerika".

Eric Nam lahir dan besar di Amerika Serikat, tetapi ia pindah ke Korea Selatan dan menandatangani kontrak di bawah B2M Entertainment sebagai artis solo. Dia melakukan debut resminya pada 23 Januari 2013 dengan lagu "Heaven’s Door".

You can share this post!

Related Posts