Sinopsis Resmi 'The Eternals': Ambil Setting Pasca 'Endgame' dan Ungkap Sosok Villain
Film

Selain setting dan villain, sinopsis ini juga mengungkapkan siapa saja deretan pemeran yang akan bergabung di dalamnya dan peran mereka masing-masing.

WowKeren - Marvel Studios akhirnya mengungkap sinopsis resmi untuk salah satu proyek mereka di tahun 2020, "The Eternals". Sinopsis ini juga menegaskan nama-nama karakter antagonis dan mengambil setting waktu setelah insiden yang terjadi di film "Avengers: Endgame".

Bukan cuma itu saja, Marvel juga menegaskan bahwa "The Eternals" akan menampilkan kelompok superhero selayaknya tim Avengers. Nah, berikut adalah sinopsis resmi "The Eternals":


"The Eternals menampilkan sebuah tim pahlawan super baru di Marvel Cinematic Universe, alien purba yang diam-diam telah hidup di Bumi selama ribuan tahun. Setelah peristiwa di 'Avengers: Endgame', sebuah tragedi tak terduga memaksa para alien keluar dari kegelapan untuk bereuni melawan musuh terbesar manusia: The Deviant,"

Lebih lanjut, sinopsis ini juga mengungkapkan siapa saja deretan pemeran yang akan bergabung di dalamnya dan peran mereka masing-masing. "Richard Madden ditetapkan sebagai Ikaris, sosok yang sangat kuat. Gemma Chan sebagai Sersi, yang mencintai umat manusia. Kumail Nanjiani sebagai Kingo yang bertenaga kosmik, Lauren Ridloff sebagai Makkari yang super cepat, Brian Tyree Henry sebagai penemu cerdas Phastos, Salma Hayek sebagai pemimpin yang bijaksana dan spiritual, Ajak."

"Kemudian Lia McHugh sebagai Sprite yang awet muda, Ma Dong Seok sebagai Gilgamesh yang kuat, Barry Keoghan sebagai Druig penyendiri, Angelina Jolie sebagai prajurit Thena, dan Kit Harrington berperan sebagai Dane Whitman," pungkas sinopsis tersebut.

Di sisi lain, Marvel juga telah berjanji akan memberikan kejutan di proyek "The Eternals" ini. Salah satunya adalah dengan menghadirkan karakter penyuka sesama jenis, alias gay. "Dia (karakter gay) sudah menikah. Dia punya keluarga. Dan itu telah menjadi bagian dari dirinya," tutur Kevin Feige selaku Bos Marvel Studios.

Sementara itu, cerita "The Eternals" sendiri diciptakan oleh komikus Jack Kirby dan sangat mirip dengan "Guardians of the Galaxy". Eternals diciptakan oleh para Celestials dan merupakan ras makhluk kosmik yang kuat yang telah ada di selama jutaan tahun. Eternals memiliki kekuatan luar biasa dan umur panjang yang membuat mereka memiliki kekuatan jauh di atas manusia biasa.

Disutradarai oleh Chloe Zhao, film ini siap menyapa penggemar pada 6 November 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts