Nikita Mirzani Beri Kado Tas Puluhan Juta Untuk Billy Syahputra
Instagram
Selebriti

Billy Syahputra belum lama ini telah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-29 tahun. Lantas Nikita Mirzani mengaku telah memberikan kado berupa tas mewah seharga puluhan juta.

WowKeren - Billy Syahputra belum lama ini telah merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh tepat pada Kamis (29/1). Kendati demikian, kini adik mendiang Olga Syahputra tersebut sudah genap berusia 29 tahun.

Di hari spesialnya tersebut, Billy mendapatkan sebuah kejutan dari sang kekasih, Elvia Cerolline. Elvia menceritakan bahwa ia memberikan kejutan sederhana untuk Billy tepat pada Kamis 00:00 WIB tengah malam.

Meski pada akhirnya Elvia mengaku tak memberikan kado apapun untuk Billy. Pasalnya sang kekasih dirasa tak pernah meminta apapun padanya dan lebih sering beli sendiri setiap yang diinginkan oleh Billy.

Lain dengan Elvia, Nikita Mirzani yang merupakan sahabat Billy justru mengaku telah memberikan kado berupa tas mewah. Tak tanggung-tanggung, Niki mengajak Billy langsung ke tempat perbelanjaan tas dengan brand ternama yang kemudian harganya ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.


"Kadonya Billy kan mahal. Dia mana mau dikasih satu juta, dia milih kado sendiri di LV, harganya segitu," jawab Niki dilansir dari Detik.com, di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/1). “Ayo mau beli hadiah apa, ‘di sini’, yaudah ayo, pas milih, hem 30? Yaudah bayarlah gak papa setahun sekali.”

Sementara itu, Billy sendiri mengaku tak pernah terpikirkan untuk mendapatkan hadiah mewah dari Niki. Pasalnya, Billy merasa yang paling terpenting dalam momen ulang tahunnya kali ini adalah doa baik dari orang-orang terdekatnya.

"Jujur gue nggak ada kepikiran dapat sesuatu dari orang,” ujar Billy. “Sesuatunya itu yang baik dalam arti, ya doain yang baik-baik saja lah. Kalau istilah hadiah itu bonus aja."

Kendati begitu, Billy mengaku merasa begitu senang ketika mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari orang-orang yang ia sayangi. "Yang penting kita ulang tahun diucapin sama orang yang kita sayang yang kita anggap sebagai sahabat itu suatu lebih dari segalanya," tandas Billy.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru