Geger Isu Video Artis Cewek Nyosor Ciumi Pria, Natasha Wilona Hingga Eks Teman Lucinta Luna Terseret
Selebriti

Akun gosip sempat mengungkap video ciuman diduga artis yang langsung menuai sorotan. Sejumlah pihak menyebut beberapa nama artis wanita yang diduga menjadi bintang di video tersebut.

WowKeren - Kehidupan artis biasanya tak lepas dari gosip miring. Sejumlah video kadang mengungkap borok para artis yang selama ini tak diketahui publik.

Terkait hal itu, baru-baru ini beredar video vulgar diduga milik seorang artis. Akun gosip adek_lambe_turah sempat mengungkap soal video wanita yang sedang nyosor ciuman dengan sosok pria.


Namun video tersebut diblur hingga tak ketahuan siapa sosok wanita dan pria tersebut. Netter yang kepo lantas menduga-duga.

Sejumlah nama sempat disebut oleh para netter. Salah satunya Natasha Wilona.

"Wilona bukan," kata akun Instagram anathorkus. Namun kuat dugaan kalau sosok wanita di video itu bukan Wilona.

Natasha Wilona

Sumber: Instagram

Pasalnya Wilona dikenal sebagai artis baik-baik dan tak pernah terlibat gosip miring. Penampilan Wilona juga selalu sopan dan anggun.

Tak cuma Wilona, nama mantan teman Lucinta Luna, Ratna Pandita, sempat pula disebut. Bebby Fey yang dulu diisukan ngamar dengan Atta Halilintar juga ikut terseret.

"Ratna pandita dan Alan aditya," kata tanjames465. "Kek bebi fey," kata kayputri22. "Suaranya mami @zega_real bener kagak mi,,, itu cwenya Ratna pandita..kayanya pernah dibikin sg deh sama mam," ujar _siti_ropeah_.

Eks Manajer Sindir Lucinta Luna

Sumber: Instagram

Sementara itu, Zega merupakan mantan manajer Lucinta Luna. Ia sempat memberikan dukungan pada Gebby Vesta yang sedang ribut dengan Lucinta.

"Wow materi bioskop kita pecah bakal rame staytune gebby vesta, bakal gempar sejagat raya," seru Zega mengunggah capture Wa antara Gebby dan Lucinta. "Sebenarnya, gatal banget mulut mami ini ya. Mau ngoceh tapi takut ditakedown sama Instagram. Jadi mama tetap harus senyum walau hati ini menggeliat pengen mengeluarkan uneg-unegnya. Tapi tetap staytune di bioskop Mami Zega dan Gebby Vesta. Seru-seru manja."

You can share this post!

Related Posts