Wijin Pamer Foto Bareng Gempi Saat Rayakan Ultah, Netizen: Semoga Selamanya Akan Tetap Jadi Uncle Ya
Instagram
Selebriti

Selain bersama Gading Marten, Gisella Anastasia juga merayakan ultah Gempi bareng sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin. Unggahan foto berdua Wijin bersama Gempi ini menuai pro dan kontra dari netizen.

WowKeren - Gempita Nora Marten, putri kecil Gisella Anastasia dan Gading Marten genap berusia 5 tahun pada Kamis (16/1) kemarin. Gading sempat membagikan sederet foto bersama Gisel saat perayaan ultah Gempi. Acara ulang tahun tersebut digelar di sekolah Gempi dengan Gading serta Gisel kompak mengenakan busana warna putih.

Tak hanya di sekolah sang putri, Gisel ternyata merayakan ultah Gempi bersama sang kekasih, Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin. Hal ini terlihat dalam unggahan foto Instagram yang dibagikan oleh Wijin. Di kesempatan itu, Wijin juga tak ketinggalan mengabadikan foto bersama Gempi.

Sementara itu di foto terakhir, ada juga para sahabat Gisel dan Wijin yang merayakan ulang tahun Gempi. Di keterangan foto, Wijin tak lupa mendoakan Gempi di hari ulang tahunnya.

Wijin mendoakan Gempi selalu menjadi anak yang membanggakan kedua orangtuanya. Ia juga mengaku akan selalu mendukung Gempi. "Happy birthday ya gem, selalu jadi anak yg baik, pintar, menyenangkan & menjadi berkat buat orang lain & your parents ya gem. Unc always Support you! Jesus bless u #UncleJay," tulis Wijin.


Gisel pun sempat meninggalkan jejak komentar di postingan Wijin. Ia tak lupa mengucapkan terima kasih atas doa Wijin. "Thank u uncle!!!" tulis Gisel.

Sementara itu postingan Wijin juga ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Ada netizen yang masih sinis dengan kedekatan Gempi dengan Wijin. Sementara itu ada juga netizen yang menyebut Wijin dan Gempi memiliki kemiripan wajah

Wijin dan Gempi

Instagram

"Mirippp bangettttt......." tulis akun @novia***. "Ko mirip sih," kata akun @shella***. "Aahh happy bangettt liattnyaa kakkk @jaysforeal cepet jadi papa baruu nya gempi @gisel_la," seru akun @atisi***. "Gempi jd mirip uncle J" sambung akun @lily***.

"Hbd gem tetap jdi anak papa ding ya jgn sampe ada yg gantiin posisi papa ding ya gem," sambung akun @febya***. "Sudah berhasil merebut hati gempitul," sahut akun @medina***. "Calon papa baru ya," imbuh akun @yohana***. "Tetep jadi anaknya papa @gadiiing," tambah akun @hastin***. "Kurang cocok, suka banget kalo liat Gempi foto bareng papa @gadiiing sweet banget," sahut akun @sally***. "Semoga selamanya akan tetap jadi uncle nya gempi yaa," imbuh akun @anggi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait