Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo Happy Ending, Episode Terakhir 'Love with Flaws' Catat Rating Rendah
Official MBC
TV

'Love with Flaws' ditutup dengan akhir bahagia dari para pemerannya, termasuk Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo. Drama ini sendiri akan digantikan dengan 'The Game: Towards Zero' yang dibintangi oleh Taecyeon.

WowKeren - MBC telah menayangkan episode terakhir "Love with Flaws" pada Kamis (16/1) malam kemarin. Episode pamungkas drama ini diakhiri dengan kisah yang happy ending dari semua pemainnya.

Mulai dari Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo) yang menerima lamaran Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun), Joo Won Jae (Min Wook Hyuk) dan Lee Kang Hee (Hwang Woo Seul Hye) yang semakin fokus dengan kariernya masing-masing. Kakak kedua Joo Seo Yeon yakni Joo Won Seok (mendiang Cha In Ha) juga berakhir bahagia dengan pasangan homonya, serta Kim Mi Kyung (Kim Seul Gi) dan Park Hyun Soo (Heo Jeong Min) yang juga menjalin cinta dengan baik.


Tak hanya itu, Lee Min Hyuk (Gu Won) yang mencintai Joo Seo Yeon juga merelakan cintanya dan memilih menjadi relawan di luar negeri. Begitu pula dengan adik bungsu Joo Seo Yeon yakni Joo Seo Joon (Kim Jae Yong) yang semakin fokus mengejar impiannya menjadi idol.

Setelah drama ini berakhir, penggemar pun mulai memberikan beragam komentar. Kebanyakan mereka merasa sedih karena drama ini sudah tamat.

"Sedih melihat akhir drama ini! Drama ini menyebutkan begitu banyak masalah penting bagi generasi kita saat ini. Cha In Ha menangkap hatiku beberapa kali dengan penampilannya yang menakjubkan. Aku tidak akan pernah melupakan penggambarannya tentang kakak kedua dan chemistrynya dengan pemain keluarga."

"Aku harap rating drama ini tidak terpengaruh oleh masalah pribadi Ahn Jae Hyun, rumor serta spekulasi di sekitar mereka yang tidak dapat dibenarkan."

"Aku sangat sedih, mereka memiliki pemain yang bagus."

Sementara itu, episode terakhir "Love with Flaws" kembali mencatat rating cukup rendah untuk ukuran TV publik yakni 2,3 dan 2,9 persen. Meski demikian, rating episode pamungkas drama ini mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan malam sebelumnya yang hanya mencatat rating sebesar 2,1 dan 2,5 persen.

You can share this post!

Related Posts